5 Sifat Wanita Dilihat Dari Cara Duduknya


jk

Palingseru.com – Mungkin selama ini kamu tidak pernah memperhatikan  bagaimana cara ketika wanita duduk di kursi. Hal ini dikarenakan semua orang menganggap bahwa cara duduk ini merupakan hal sepele yang tidak ada artinya sama sekali. Tapi, siapa sangka jika sifat wanita bisa dilihat dari cara duduknya sehari-hari.

Ternyata duduk tidak hanya sembarang duduk. Duduk juga bisa menunjukan sifat seorang wanita. Oleh karena itu, sebaiknya jangan meremehkan gaya duduk para wanita, karena gaya duduknya tersebut menunjukan sifat asli dari dirinya.

Nah, mau tau gaya duduk seperti apa yang bisa menunjukan sifat asli seorang wanita? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Gaya duduk manis

Gaya duduk yang pertama adalah gaya duduk manis dimana kedua tangan diletakan diatas paha. Gaya duduk manis ini menggambarkan bahwa wanita tersebut memiliki sifat kekanak-kanakan. Ia merupaka penghayal sejati yang suak berkhayal tentang hal-hal manis dan seksi. Namun, ia memiliki sifat yang jujur dalam kondisi apa pun. Ia juga terbuka, dan merupaka wanita kreatif saat diatas ranjang, karena wanita seperti ini bisa mengkreasikan berbagai macam gaya untuk memuaskan pasangannya saat bercinta. Tapi, jangan salah meskipun begitu, wanita dengan gaya duduk manis ini juga sangat cemburuan, dan selalu ingin dituruti kemauannya.

2. Gaya duduk kaki sejajar

Gaya duduk yang kedua adalah gaya duduk kaki sejajar dengan seluruh tubuh bersandari di kursi dan posisi kaki sejajar dan tertata rapi.  Gaya duduk semacam ini menunjukan jika wanita tersebut  merupakan wanita yang hangat diatas tempat tidur, karena cara duduknya penuh gairah. Tak hanya itu, ia juga mau melakukan apa pun untuk memuaskan pasangannya ketika bercinta. Ia juga bukan tipe wanita yang mudah menyerah, karena ia tipe wanita yang  terus berjuang demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Tak hanya itu, ia juga merupakan tipe wanita yang agresif.

3. Gaya duduk mengundang

Yang ketiga adalah gaya duduk mengundang yaitu dengan posisi kaki terlentang dan membuka lebar sehingga dapat membuat lelaki merasa terundang untuk melihat sesuatu yang ada di bagian kedua pahanya. Wanita dengan gaya duduk seperti ini adalah wanita yang  ceria dan wanita penggoda tulen. Ia juga tipe wanita yang tidak bisa kesepian, karena ia selalu menginginkan ada lelaki yang bisa menghangatkannya setiap waktu.

4. Gaya duduk di pinggiran

Wanita yang senang duduk di pinggiran kursi atau ujung kursi merupakan tipe wanita yang bijak sana dan baik hati. Ia merupakan tipe wanita yang mudah menolong sesama. Ia juga tipe wanita yang mudah percaya tanpa adanya bukti. Cukup janji dan kata romantis saja, ia sudah percaya dan langsung terbuai.

Wanita dengan gaya duduk seperti ini juga tergolong wanita yang tidak tega menolak  cinta sehingga ia terkesan lebih pada wanita gampangan.

5. Gaya duduk menyilang

Duduk menyilang dengan kaki yang tumpang tindih dan  menjatuhkan tungkai kakinya kebawah merupakan tipe wanita yang berpendirian teguh dan tidak bisa digoyahkan oleh siapa pun. Wanita ini sangat sulit untuk percaya dengan rayuan gombal. Ia juga merupakan tipe wanita yang egois dan tidak mau dinasehati oleh orang lain, karena ia merasa bahwa driinya lah yang paling benar.

Nah, itu dia ke lima gaya duduk wanita yang bisa memperlihatkan sifat aslinya.

 

More From: Taukah Kamu