Gila Dah Orang Orang Ini Minum Darah dan Air Kencing Sendiri


2014-10-05T113209Z_1857084376_GM1EAA515OQ01_RTRMADP_3_USA-CUBANS-BOAT-760x475

Palingseru.com – Demi menyelamatkan hidupnya, sekelompok orang orang ini melakukan aksi gila dengan minum darah dan air kencingnya sendiri. Suatu peristiwa memprihatinkan dialami oleh imigran asal Kuba yang berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan hidup dengan 3 minggu tanpa makan dan minum akibat kapal yang mereka naiki mengalami kerusakan mesin hingga membuat 32 penumpang ini pasrah diri di laut tanpa ada pemukiman satu pun.

Satu dari mereka mengaku jika ini adalah cerita paling tragis dari para imigran Kuba dalam 10 tahun terakhir.

Di dalam kapal itu terdapat 32 penumpang yang berlayar pada awal Agustus  yang lalu. Namun, tidak  ada yang menduga jika kapal tersebut ternyaat memiliki masalah mesin yang cukup serius dan diketahui rusak ketika dua hari telah berlayar saat mereka berada 40 mil dari Pulau Cayman.

Sebanyak 32 penumpang itu ternyata hanya ada 15 penumpang yang masih bertahan selama 3 minggu kerusakan mesin itu belum juga bisa dibetulkan. Menurut laporan yang ada jika ada enam orang dilaporkan hilang setelah mencoba berenang ke pantai. Sementara 11 penumpang lainnya meninggal karena dehidrasi.

Karena kondisi yang tidak mendukung akibat tidak ada pasokan makanan yang cukup bahkan air untuk minum pun tidak ada, mereka pun melemah dan sudah pasrah dengan kematian.

Beberapa diantara mereka yang berusaha untuk hidup ini mereka selalu meminum air laut bahkan darah dan air kencingnya sendiri mereka meminumnya. Tanpa rasa jijik atau rasa mual mereka rela melakukan itu semua agar tetap hidup.

Pada akhirnya, mereka yang masih bertahan hidup pun bisa terselamatkan oleh sejumlah nelayan Meksiko saat berada di 240 kilometer arah timur laut dari Tanjung Yucatan, Meksiko. Sebelum dibebaskan para imigran ini sempat ditahan selama satu bulan di Meksiko.

Ketika telah terselamatkan , seorang imigran menceritakan pengalaman tragisnya itu dan menjadikan itu adalah pengalaman paling mengerikan yang bisa membuat mereka trauma.

 

More From: Aneh Unik