WNI Dimutilasi lalu dagingnya Dimasak Oleh Pacarnya


shutterstock_133915757-e1410139387260

Palingseru.com – Suatu peristiwa tragis dialami oleh warga negara Indonesia yang menjadi korban pembunuhan di Australia dengan dimutilasi lalu dagingnya dimasak oleh pacarnya sendiri. Peristiwa tragis ini diketahui setelah pihak Kepolisian mencium aroma bau busuk disebuah partemen di Teneriffe, Brisbane, Australia .

Melihat ada suasana yang begitu mencurigakan , pihak kepolisian pun langsung menyelidiki apa yang telah terjadi dengan menggeledah seluruh ruangan dan akhirnya salah satu polisi menemukan potongan tubuh manusia.

Tak hanya melihat potongan tubuh manusia, pihak kepolisian juga menemukan mayat yang diduga pemilik apartemen dengan identitas nama Marcus Peter Volke (28 tahun) dengan keadaan leher terpotong. Diduga dirinya memotong lehernya sendiri hingga dia sekarat seperti itu.

Menurut laporan dari pihak kepolisian jika potongan tubuh WNI ini diketahui ad di dalam panci yang diletakkan di atas kompor. Ini yang menjadi dugaan jika Marcus yang pada dasarnya seorang koki ini memasak daging tubuh pacarnya sendiri.

Melihat peristiwa mengenaskan ini, Dorothy Volke, ibu Marcus mengatakan jika mereka tidak tahu tentang masalah di dalam hubungan cinta mereka hingga berujung pembunuhan. Bahkan, Dorothy sendiri merasa kaget melihat peristiwa tersebut.

“Rasanya seperti tidak nyata. Dia adalah anak yang akan melakukan apa saja untuk saya,” ujarnya.

Bahkan, Dorothy juga menceritakan jika pada awalnya mereka berdua tengah bahagia bisa pulang untuk merayakan Natal.

“Dia sangat senang dan mengatakan akan pulang untuk merayakan Natal, semuanya terlihat normal. Dia bekerja di kapal pesiar dan bepergian dari satu negara ke negara lainnya. Mereka tidak tinggal di Brisbane lama, biasanya hanya untuk beberapa bulan. Mereka terlihat sudah cocok. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara mereka berdua. Saya tidak pernah bertemu lagi dengan mereka selama 1,5 tahun,” ungkap Dorothy Vole , ibu dari Marcus seperti yang dilansir dari suara.com (6/10/2014).

More From: Berita Menarik