Ibu Hamil 5 Bulan ini Dirampok dan Diperkosa Secara Brutal


usai-salat-tahajud-wanita-hamil-5-bulan-diperkosa-perampok

Palingseru.com – Peristiwa perampokan dan pemerkosaan yang terjadi pada hari Senin 29 September 2014 ini dialami oleh seorang ibu hamil 5 bulan yang pada saat itu dirinya menjadi korban dengan diperkosa oleh 2 perampok secara brutal, di Jalan Salak V, Pondok Banda, Pamulang, Tangerang Selatan.

Pemerkosaan yang dilakukan secara brutal oleh kedua perampok itu diungkapkan oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang AKP Sainan Lubis. Dalam menangani kasus ini Sainan melaporkan jika kejadian itu terjadi pada dini hari sekitar pukul 00.00 WIB ketika ibu hamil itu sedang menjalani sholat tahajud.

Berdasarkan laporan yang dikatakan oleh Sainan jika pada saat itu korban sedang sholat tahajud , dan kedua perampok itu masuk dengan mencongkel jendela rumah korban dan merampok uang tunai sebesar Rp 1 Juta. Namun, kedua perampok itu tidak langsung kabur akan tetapi mereka malah melakukan aksi brutal dengan memperkosa korban di depan anaknya yang masih kecil.

“Korban mengaku telah diperkosa salah satu pelaku, ketika itu dia hanya sedang bersama seorang anaknya. Tak ada orang lagi dan suaminya sedang dinas kerja,” ungkap Sainan seperti yang dilansir dari liputan6.com.

Dan untuk menindaklanjuti kasus ini pihak kepolisian sedang melakukan pencarian terhadap kedua perampok itu untuk diberikan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya.

More From: Berita Menarik