4 Fakta Menarik Aham Sharma Pemeran Serial Mahabarata


064932700_1411554699-Aham-Sharma-6-140924

Palingseru.com – Dalam serial Mahabarata , Aham Sharma memang menjadi salah satu pemeran yang seringkali dibicarakan oleh publik. Dalam serial Mahabarata , Aham Sharma yang berperan sebagai Karna ini memiliki sosok pria tampan yang paling banyak diidolakan para penggemarnya. Bahkan, dibalik ketampanan dan akting yang menarik ini , ada beberapa fakta menarik Aham Sharma yang perlu kamu ketahui.

Karena selain menjadi penggemar dan pencinta serial Mahabarata ini, kamu juga harus mengetahui fakta – fakta menarik dari Aham Sharma. Fakta – fakta menarik Aham Sharma ini terkait dengan kebiasaannya jika dibelakang layar dan dalam kesehariannya.

Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 4 fakta menarik Aham Sharma pemeran seial Mahabarata.

1. Aham Sharma Hoby Olahraga Dimanapun

Aham Sharma yang terkenal sebagai pria tampan dan tubuh yang kekar dalam serial Mahabarata ini ternyata memiliki hoby melakukan olahraga dimana pun. Aham Sharma selalu rajin untuk menyisakan waktu untuk berolahraga. Aham Sharma sendiri memiliki  moto hidup, “sleep tight and work hard,”. Selain berolahraga secara rutin Aham Sharma juga memperhatikan makanan yang ia konsumsi yaitu dengan mengonsumsi makanan sehat setiap harinya.

2. Aham Sharma Sahabat Dekat Arpit Ranka

Dalam serial Mahabarata ini menampilkan sosok Aham sebagai Karna dan Arpit sebagai Duryudana yang keduanya sangat bersekutu jahat ini ternyata di balik layar kaca mereka berdua memiliki tali persahabatan yang cukup baik . “Dia (Arpit Ranka) adalah sosok yang humoris, dia juga teman yang sangat baik,” kata Aham Sharma.

3. Aham Sharma Pandai Bernyanyi dan Menari

Dibalik sifat kesatria dalam serial Mahabarata, Aham Sharman ternyata memiliki kepandaian dalam bernyanyi dan menari. Hal ini ia buktikan dalam acara Mahabarata Show, Aham menyanyikan lagu Kabhi Kushi Kabhi Gham serta menari dengan lihai mengikuti alunan musik Kabhi Kushi Kabhi Gham itu.

4. Aham Sharma Sebenarnya Tak Bisa Memanah

Dalam serial Mahabarata , Aham Sharma yang berperan sebagai Raja Angga Karna yaitu  anak dari Dewa Surya dan Kunti dengan memiliki kemampuan memanah yang mahir ini kenyataannya Aham mengaku tidak bisa memanah. Bahkan, ketika syuting Aham selalu berusaha kerasa dalam memperlihatkan dirinya memanah itu.

“Semuanya didapat dari latihan keras. Aku juga harus belajar teknis memegang busur dan panah, juga ekspresi saat memanah,” Ujar Aham.

Nah, itulah dia keempat fakta menarik Aham Sharma dalam serial Mahabarata.

More From: Filem