5 Grup Band Paling Kaya di Dunia

 

2

Palingseru.com – Memang menjadi orang terkenal bisa membuat seseorang menjadi kaya raya, seperti para selebritis dan para group band yang pastinya dikenal oleh banyak orang.

Group band sendiri, sudah sangat banyak di dunia musik, mulai dari musik aliran rock, pop, dangdut yang ada di zaman sekarang, hingga group band yang ada di zaman dahulu.

Seperti ke lima grup band zaman dahulu ini. Grup band-grup band ini merupakangrup band paling kaya di dunia.

Nah, mau tau seperti apa grup band paling kaya di dunia? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Jadiberita.com.

1. Queen 

1

Queen merupakan salah stau grup band asal Inggris yang sangat terkenal. Grup band ini  sudah merilis lagu sejak tahun 1973 di mana mereka berhasil menjual sebanyak 61 keping album diseluruh dunia. Keuntungan yang mereka dapat adalah sebanyak USD 200 juta (sekitar Rp 2,4 triliun) dari total penjualan album dan tiket konser.

2. The Rolling Stones

2

Grup band aliran musik rock ini juga merupakan salah satu band yang sukses didunia musik. Band yang sudha memulai karirinya sejak tahun 1962 ini sudah berhasil menjual sebanyak 66 keping  album dan berhasil mendapat keuntungan sebesar USD 200 juta (sekitar Rp 2,4 triliun).

3. Aerosmith

3

Siapa yang tak kenal dengan band rock asal Amerika ini? Aerosmith merupakan band yang paling terkenal di Amerika Serikat. Mereka memulai karirnya sejak tahun 1970 dan sudah berhasil menjual sebanyak 66,5 keping album. Mereka mendapat keuntungan dari penjualan album mereka sebanyak USD 150 juta (sekitar Rp 1,8 triliun).

4. Led Zeppelin

4

Led Zeppelin, merupakan salah satu grup band rock dan heavy mental asal Inggris yang berhasil sukses di dunia musik. Grup band yang sudah memulai karirnya semenjak tahun 1969 ini sudah berhasil menjual sebanyak 11,5 keping album di mana mereka berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 300 juta (sekitar Rp 3,6 triliun).

5. U2

5

Grup band asal Irlandia ini merupakan salah satu grup band yang sukses di belantika musik. Band yang sudah memulai karirnya sejak tahun 1976 telah berhasil meraup keuntunga sebanyak USD 878 juta (sekitar Rp 10,5 triliun).

Nah, itulah dia ke lima band terkaya di dunia.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu