Jelang Menikah Raffi Ahmad Ternyata Masih Grogi dan Takut


Raffi Ahmad Menikah

Palingseru.com – Raffi Ahmad dan Nagita Slafina tidak lama lagi akan menikah nmun menjelang ijab kabul ternyata Raffi Ahmad masih gerogi dan sedikit ada rasa takut.

Menjelang pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata sudah menjalani beberapa proses verifikasi pendataan ke pihak Kantor Urusan Agama (KUA) tempat Raffi mengurus.

Menurut penghulu yang akan menikahkan Raffi dan Nagita, Ahmad Baihaqi, pasangan itu juga telah menjalani latihan pemantapan untuk proses akad nikah sebenarnya.

“Jadi Alhamdulillah Raffi sama Nagita datang ke kantor kami pada hari Jumat kemarin, dan kemudian beliau kami lakukan verifikasi, jangan sampai ada kesalahan dari akte dan sebagainya. Kemudian kami lakukan latihan, Alhamdulillah lancar,” kata Ahmad Baihaqi, dikawasan jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 14 Oktober 2014.

Diakuinya, kondisi Raffi yang masih tampak grogi menjelang pernikahannya dinilai merupakan hal yang wajar. Mengingat pernikahan tersebut yang pertama kalinya.

“Ya mungkin baru pertama wajar, ada sedikit-sedikit gugup. Tapi nggak usah terlalu dibebankan, tugas kita untuk menjalankan ijab kabul, diniatkan untuk ibadah,” ceritanya.

Dalam kesempatan itu, sebagai penghulu, Ahmad Baihaqi memberikan sedikit nasehat kepada calon pasangan yang akan menikah pada tanggal 17 Oktober itu.

“Saya yakin dan percaya, saya katakan kalau membangun rumah tangga yang penting pondasi. Insya Allah kedepannya lancar,” tandasnya.

More From: Seleb