5 Alat Yang Bisa Untuk Mendeteksi Hantu

pena-laser

Palingseru.com – Hantu merupakan makhluk gaib yang  saat ini masih menjadi misteri menarik yang ingin dipecahkan. Hingga saat ini hantu atau makhluk gaib ini menjadi hal yang menarik untuk dibahas.

Bahkan saking menariknya, banyak orang-orang yang penasaran dengan keberadaan hantu ini. Meskipun ada orang yang bisa melihatnya secara langsung, tapi tetap saja sosok hantu masih menjadi misteri dalam kehidupan orang-orang.

Oleh karena itu, banyak sekali para peneliti yang menciptakan alat untuk mendeteksi keberadaan hantu. Salah satu alat yang paling terkenal adalah beberapa gadget ini yang katanya bisa mendeteksi keberadaan hantu di mana pun sedang berada baik malam maupun siang.

Nah, mau tau seperti apa alat yang bisa mendeteksi keberadaan hantu tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Alat perekam suara digital

alat-perekam-suara-digital

Alat perekam suara digital ini  merupakan sala satu alat yag harus dibawa ketika ingin mendeteksi keberadaan hantu. Alat ini memiliki sensitifitas suara yang tinggi sehingga bisa menangkap suara geraman hantu yang mungkin tidak bisa didengar oleh manusia.

2. EMF Meter

emf-meter

Alat yang satu ini juga termasuk alat pendeteksi hantu, para pemburu hantu sering menggunakan EMF Meter ini untuk mengetahui keberadaan hantu. Alat ini digunakan untuk menangkap keberadaan hantu bahkan membuat hantu muncul.

3. Kamera Full-spektrum

kamera-full-spektrum

Kamera Full-spektrum ini merupakan kamera yang berbeda dari kamera lainnya. Kamera ini dapat menangkap  cahaya infra-merah ultraviolet meski tidak setajam perangkat pendeteksi infra-merah atau ultraviolet asli. Jika kamu ingin berburu hantu kamu bisa membawa kamera ini untuk mendeteksi keberadaan hantu.

4. Motion Detector

motion-detector

Alat yang satu ini sebenarnya digunakan untuk menjaga alat-alat berharga di rumah dari jeratan pencuri. Namun, para pemburu hantu menggunakan alat-alat ini untuk mendeteksi keberadaan hantu, dengan mendeteksi gerakan-gerakan kecil untuk melihat apakah gerakan kecil dipenngaruhi dengan keberadaan hantu atau tidak.

5. Pena Laser

pena-laser

Pena Laser juga digunakan para hantu untuk menangkap cahaya yang merupakan bayangan dari hantu. Pena Laser ini akan memancarkan cahaya yang dapat menampakan bayangan yang lewat yang terkena cahaya tersebut. Cara yang paling sering digunakan oleh para pemburu hantu adalah dengan meletakan sinar laser diatas kamera sehingga mereka dapat merekam penampakan lebih jelas lagi.

Nah, itulah dia ke lima alat yang bisa mendeteksi keberadaan hantu.

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu