5 Konspirasi Terbesar di Akhir Jaman


2udvvbp.jpg

Palingseru.com – Merujuk pad definisi  Wikipedia, Konspirasi atau persekongkolan yang berusaha  menjelaskan bahwa penyebab tertinggi dari satu atau serangkaian peristiwa . Yang merupakan suatu rahasia dan seringkali mengabaikan fakta, direncanakan dan dilaksanakan secara diam-diam oleh organisasi rahasia.

Konspirasi ini dilakukan untuk mendapatkan dukungan, dan  menanamkan pengaruh untuk banyak orang.

Nah, berikut ini ada lima Konspirasi terbesar yang ada di akhir jaman. Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima konspirasi terbesar di akhir jaman tersebut.

1. New World Order

New World Order atau Tananan Dunia Baru merupakan tatanan dunia yang pada hakikatnya sedang kita alami sekarang.
Tananan ini merupakan harapan kebebasan untuk kaum yang tak pernah menggunakan akal pikirnya. Dengan mengiming-ngimingkan kehidupan yang lebih menyenangkan menurut mereka. Tananan inilah yang saat ini sedang dilakukan kepada kita, tanpa disadari kita akan termasuk pada tananan tersebut.

2. World War

World War atau Perang Dunia terjadi akibat adanya konspirasi dari beberapa kelompok rahasia yang dengan sengaja menciptakan perang tersebut. Mereka memiliki banyak cara untuk menciptakan perang tersebut, salah satunya adalah ikut ambil andil dalam perang tersebut dan menciptakan pengaruh agar musuh terpancing.

Sebagai contoh NAZI di mana Amerika ikut campur dalam perang melawan NAZI. Amerika sengaja mengarahkan kapal pesiar dengan 1000 penduduk ke perairan Jerman, dan Jerman pun akan terpancing untuk melakukan serangan tersebut. Setelah banyak korban yang berjatuhan, tentunya rakyat Amerika akan membenci Jerman dan  begitulah peperangan dimulai.

3. Devil

Devil adalah kelompok setan yang berusaha menjauhkan umat manusia dari Tuhan. Bahkan mereka juga mampu membuat umat manusia menjadi seorang atheis atau tidak memiliki agama. Dengan cara yang halus dan efektif mereka bisa membuat  banyak masyarakat Eropa menjadi memiliki kehidupan bebas, mulai dari seks bebas, minum alkohol, dan juga pesta untuk menikmati kesenangan dunia.

4. Paham Baru

Menciptakan paham baru akan menjadi  tananan yang menarik dan menyenangkan bagi mereka. Biasanya mereka menyebutnya dengan kebebasan, HAM, demokrasi, ekonomi global, perdamaian dan lain-lain. Dengan menggunakan salah satu dari paham baru tersebut yaitu demokrasi mereka bisa leluasa melakukan pengendalian dan infiltrasi pada kaum yang cenderung mengagungkan bangsa (NASIONALIS).  Mereka sangat tahu bahwa demokrasi sangat renta terhadap uang dan kolusi. Sehingga mereka paham betul bagaimana cara mempengaruhi manusia yang NASIONALIS.

5. Karl Marx

Karl Marx merupakan tokoh paham komunisme yang dapat memberi pengaruh cukup besar di belahan dunia. Paham komunisme ini  memiliki tujuan untuk menjauhkan manusia dengan agama.

Nah, itulah dia ke lima konspirasi di akhir jaman.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik