Dinding Pesawat ini Sobek Saat Terbang


194155_robek1

Palingseru.com – Penerbangan pesawat American Airlines dari San Fransisco ke Dallas  baru-baru ini mengalami kejadian yang mengerikan. Dinding pesawat tersebut sobek saat terbang menuju ke Dallas.

Kejadian ini pastinya akan menjadi mimipu buruk bagi penumpang pesawat American Airlines dengan kode penerbangan 2293. Tapi untunglah pesawat serta para penumpang dan awak pesawat berhasil selamat setelah melakukan pendaratan mendadak.

Seperti dilansir Detik.com, kejadian mengerikan ini direkam langsung oleh orang yang melihatnya pertama kali, jika dinding pesawat tersebut sobek dengan ukuran yang sangat besar, yang kemudian diunggahnya ke situs YouTube.

Awalnya, saat pesawat American Airlines lepas landas dari San Fransisko menuju ke Dallas, seorang penumpang yang duduk di bagian tengah, sebelah kanan dekat pintu darurat mendengar suara aneh. Kemudian penumpang yang bernama Wilson tersebut merasa panik dengan suara aneh itu. Dilihatnya ke dinding pesawat yang ternyata sobek cukup besar dan bisa dimasukan tangan orang dewasa.

Setelah melihat sobekan tersebut, Wilson semakin panik dan tidak tahu harus berbuat apa. Kemudian, dengan paniknya ia memanggil awak pesawat untuk melihat sobekan tersebut.

“Itu sangat menakutkan dan kami tidak tahu apa yang terjadi. Kami hanya bisa berteriak ke awak kabin, ‘lihat ada dinding yang robek ini’,” ujar Wilson.

Namun, untunglah setelah awak kabin mengetahui hal tersebut, ia langsung menghubungi pilot. Pilot pun mengambil keputusan tepat dengan memutar balikan pesawat ke Bandara  San Fransisco dan berhasil mendarat dengan selamat.

Para penumpang pun akhirnya melanjutkan penerbangannya dengan menggunakan pesawat lain menuju ke Dallas. Tapi, untunglah kecelakaan tersebut tidak memakan korban satu orangpun.

Kini pesawat tersebut sedang dalam pemeriksaan, dan diketahui kesalahan terjadi dari dalam pesawat dan tidak terlalu fatal.

More From: Wisata dan Kuliner