5 Fakta Menarik Sony Wakwaw, Pemulung Yang Kini Jadi Artis


Sony_Wakwaw

Palingseru.com – Kini memang sudah banyak sekali orang yang dulunya hidup sangat miskin tiba-tiba dalam sekejap menjadi kaya raya dan terkenal lewat keberuntungannya menjadi artis. Salah satunya seperti Sony Wakwaw ini yang dulunya merupakan anak dari seorang pemulung yang kini sudah menjadi artis yang terkenal.

Siapa yang tak kenal dengan Sony Wakwaw yang kini berperan dalam film Emak Ijah Pengen Ke Mekkah yang menjadi anak-anak yang selalu menggunakan topi baret merah.

Sony yang terkenal dengan kelucuannya tersebut juga mendapat honor yang lumayan besar untuk anak seusianya.

Nah, ingin tahu lebih jelas lagi tentang Sony Wakwaw? Kamu bisa simak ke lima fakta menarik tentang Sony Wakwaw, pemulung yang kini jadi artis.

Seperti dilansir Liputan6.com, berikut inilah dia ke lima fakta menarik tentang Sony Wakwaw.

1. Profesi Sony Wakwaw sebelum jadi artis

Sebelum menjadi seorang artis terkenal, Sony berprofesi sebagai tukang parkir di lokasi syuting Emak Ijah Pengen Ke Mekkah. Ia juga sering diajak oleh ayahnya untuk memulung sampah, namun ternyata seringnya Sony berada di lokasi syuting membuat kru tertarik untuk memberinya peran dan hingga sampai saat ini peran Sony semakin bertambah dan akhirnya menjadi artis terkenal.

2. Penghasilan Sony Wakwaw

Pertama kali main, Sony Wakwaw mendapat honor sebesar Rp 50 ribu per episode, kemudian naik menjadi Rp 100 ribu dan naik lagi menjadi Rp 200 ribu. Tapi saat ini honor Sony Wakwawa sudah mencapai Rp 1 juta per episode. Jadi, jika di jumlahkan, Honor Sony Wakwaw bisa menjadi Rp 30 juta per bulan. Jumlah ini sangat lumayan besar untuk gaji seorang artis yang baru saja tampil.

3. Sony Wakwaw Belikan Ayahnya Motor

Dengan honornya tersebut Sony mampu membantu perekonomian keluarganya yang kurang mampu tersebut. Bahkan dengan menggunakan honornya Sony sudah bisa membelikan ayahnya sebuah sepeda motor baru.

4. Sony Wakwaw Putus Sekolah Dasar

Sony Wakwaw diketahui sudah putus sekolah sejak duduk dibangku sekolah dasar. Hal ini dikarenakan ia pernah tidak baik selama 3 tahun berturut-turut dan membuatnya tidak sekolah lagi. Tapi, dengan penghasilannya yang cukup besar tersebut, kini Sony mampu membantu membiayai sekolah kakaknya yang baru saja masuk SMA.

5. Sony Wakwaw Punya Manager lho!

Sony Wakwaw yang merupakan anak pemulung yang kini sudah menjadi artis besar ternyata sudah memiliki manajer sendiri lho. Ia berada di bawah langsung manajemen AS Production, production house yang membuat sinetron yang diperankan Sony Wakwaw.

Nah, itu dia ke lima fakta menarik dari Sony Wakwaw yang harus kamu ketahui.

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb