Aneh Payudara Wanita ini Tumbuh Membesar Hingga Beratnya Mencapai 13 Kg


13 kg

Palingseru.com – Kerisha Mark merupakan seorang wanita asal Amerika Serikat yang memiliki kelainan aneh pada perkembangan payudaranya. Kerisha Mark ini menderita penyakit Gigantomastia yakni sebuah penyakit akibat keanehan genetik yang membuat payudaranya terus tumbuh membesar hingga beratnya mencapai 13 kg.

Penyakit ini membuat Mark terus merasakan kesakitan hingga setiap harinya seperti tertusuk-tusuk menjalar ke leher dan migrain. Saat ini usia Kerisha telah mencapai 39 tahun dan sejalan dengan pertumbuahan payudaranya yang kini mencapai 13 kg atau mencapai 36NNN.

Payudaranya yang berat itu membuat Kerisha ini tidak bisa menjalani olahraga dan mengalami keterbatasan dalam berkegiatan. Bahkan , ketika masih sekolah SMP dan SMA, Kerisha merasa sering kesal karena bra yang digunakannya sering putus akibat ukuran payudaranya yang besar itu.

Akibat payudaranya yang besar itu, Kerisha sangat merasa  tersiksa hingga dirinya pergi untuk berkonsultasi ke dokter Franklin Rose agar bisa melakukan pengangkatan payudaranya itu .

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik