Pria ini Berlutut Selama 1 Bulan Untuk Minta Maaf ke Pacarnya


Berlutut untuk minta maaf ke pacar
Berlutut untuk minta maaf ke pacar
Berlutut untuk minta maaf ke pacar

Palingser.com – Seorang pria di China melakukan hal konyol dengan Berlutut selama kurang lebih 1 bulan lamanya hal ini ia lakukan hanya karena merasa bersalah kepada si pacar dan memohon permintaan maaf si pacar.

Ketika sudah jatuh cinta terkadang manusia di butakan dengan akal pikiran semua yang ada dalam pikiran manusia hanya cinta dan takut untuk kehilangan kekasih yang dicintai. Nah seperti pria di China ini karena telah berbuat kesalahan kepada pacarnya ia rela melakukan hal konyol hanya untuk mendapatkan ucapan maaf si pacar.

Berlutut untuk minta maaf ke pacar selama 1 bulan

Kejadian ini terjadi di sebuah salon kawasan Dongying, provinsi Shandong, China, seroang pemuda berlutut setiap hari demi mendapatkan maaf dari sang pacar yang bekerja di salon tersebut, tidak diketahui kesalahan apa yang telah di buat pria ini sehingga merasa dirinya merasa bersalah dan harus melakukan hal konyol dengan berlutut sepanjang hari agar mendapatkan maaf dari sang pacar.

Para pengguna jalan yang melihat aksi pria ini banyak yang merasa iba dan kasihan bahkan ada beberapa pejalan kaki yang menasehatinya untuk berdiri dan menghentikan aksinya ini, namun kenyataanya pria ini tidak mendengarkan masukan orang orang yang iba kepada dirinya ia tetap berultut di depan pintu salaon dan akan mau berdiri setelah si pacar benar benar memaafkan kesalahanya.

Para saksi mata yang melihat kejadian itu setiap hari mengatakan jika aksi pria berlutut ini telah berlangsung kurang lebih satu bulanlamanya. Sungguh perjuangan akan cinta yang tiada batas.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik