5 Makanan Ini Terbuat Dari Daging Manusia, Kamu Berani Coba


rumah-makan-nigeria-sajikan-menu-kepala-manusia-rev5

Palingseru.com – Fenomena memakan sesama jenis yang dilakukan pada zaman prasejarah, ternyata kini masih dilakukan oleh manusia di jalam modern di belahan bumi ini. Contohnya saja di Brazil yang diketahui ada sepasang suami istri yang ketahuan membuat dua orang perempuan.

Namun, mereka tak hanya sekedar membunuh saja, tetapi juga memakan hingga membuat daging dua perempuan tersebut menjadi isian kue lalu menjualnya ke para tetangga, sekolah hingga ke rumah sakit. Hal ini sangat menghebohka dunia.

Semua orang pasti akan merasa jijik jika mendengar kata kanibal yang dapat diartikan memakan daging manusia. Tapi, tidak bisa dipungkiri jika masih saja ada orang yang melakukan hal yang sangat menjijikan ini.

Seperti yang sudah dituliskan pada situs Merdeka.com, ada lima makanan yang ternyata terbuat dari daging manusia. Nah, mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kita simak ulasan yang berikut ini.

1. Rumah makan Nigeria sajikan menu kepala manusia

Di sebuah rumah makan mewah yang terletak di hotel Anambra, selatan Nigeria ketahuan menyajikan menu makana  berupa kepala manusia. Tak hanya kepala restoran ini juga menyajikan masakan dari daging manusia dengan harga yang sangat tinggi. Tidak tahu kenapa mereka menyajikan menu yang sangat menjijikan ini. Bahkan mereka juga tidak mengidap penyakit jiwa dan masih dalam keadaan normal.

2. Olahan jenazah bocah di Pakistan

Dua orang bersaudara asal Pakistan dijatuhkan hukuman mati setelah ketahuan menjadi seorang kanibal. Mohammad Arif Ali dan Mohammad Farman Ali ini, diketahui oleh tetangganya setelah tetangganya mencium bau busuk di rumah mereka. dan setelah di periksa ada kepala bocah didalam rumah mereka.

Setelah diselidiki ternyata mereka merupakan seorang kanibal yang sudah memakan lebih dari 100 manusia. Kadang mereka masak dan kadang pula mereka makan mentah.

3. Pria AS bikin gulai daging istrinya

David Viens merupakan seorang koki handal yang tega membunuh istrinya sendiri dan memasak daging istrinya. David Viens ini membunuh istrinya dan membiarkan istrinya mati selama 4 jam, kemudian ia memotong-motong tubuh istrinya dan menjadikan menu masakan gulai. Setelah itu, masakan tersebut dibiarkannya selama 4 hari dan barulah ia memakannya. Hal ini diungkapkannya secara langsung setelah ditangkap oleh pihak polisi.

4. Olahan mentah daging pacar

Seorang wanita cantik yang bernama Renee Hartevelt, menjadi korban seorang pria yang baru mendekatinya yaitu bernama Issei Sagawa. Issei Sagawa jatuh cinta pada Renee dan sangat menginginkan Renee. Namun, ternyata bukan menginginkan untuk menjadikan Renee pasangan hidupnya, tapi Issei Sagawa malah membunuh Renee untuk memuaskan nafsu seksnya dan memakan daging Renee dalam keadaan mentah.

5. Tiga warga Brazil menjual kue isi daging manusia

Tiga orang warga Brazil diketahui membunuh manusia dan membuat kue isian daging manusia lalu dijualnya. Kasus ini sebenarnya kasus lama, tapi terulang kembali pada Kamis (13/11) silam di Brazil. Sepasang suami istri diketahui telah membunuh dua orang wanita kemudian memakan daging wanita tersebut. Tak hanya memakannya, mereka juga menjadikan sebagai isian kue yang kemudian dijualkan kepada tetangga mereka, di sekolah dan juga di rumah sakit.

Saat menjual mereka mengaku menggunakan daging tuna dan juga ayam. Akibat perilaku mereka yang sangat kejam ini, mereka harus mendekam dipenjara selama 30 tahun lamanya.

Nah, itulah dia ke lima kasus olahan makanan dari daging manusia yang sangat menghebohkan.

 

More From: Wisata dan Kuliner