Aneh Bayi Ini Punya 4 Tangan dan 4 Kaki Diyakini Sebagai Reinkarnasi Dewa


003052700_1416373171-Bayi_unik

[ads1]Palingseru.com – Kelahiran bayi yang tidak normal atau memiliki kelebihan anggota tubuh sering kali terjadi didunia ini. Ada banyak ibu yang telah melahirkan anak bayi dengan kondisi yang tidak normal.

Salah satunya adalah bayi yang dilahirkan di India Timur ini yang memiliki anggota tubuh yang lebih yaitu delapan anggota tubuh.

Bayi aneh ini memiliki empat tangan dan juga empat kaki, di mana dua tangan dan dua kakinya berada dibagian perut bayi tersebut.

Awalnya, kelahiran bayi aneh ini dianggap sangat aneh dan  bahkan membuat warga di sana menjadi heboh. Namun, setelah dilihat lebih dekat lagi dan diperhatikan lebih teliti lagi ternyata bayi tersebut sangat mirip dengan Dewa Hindu.

Warga disana kemudian langsung mempercayai bahwa  bayi tersebut merupakan reinkarnasi Dewa Hindu.

Seperti dilansir Liputan6.com, bayi laki-laki tersebut dipercaya sebagai reinkarnasi Dewa dan dianggap sangat suci oleh warga India Timur.

Suster yang membantu ibu melahirkan bayi tersebut mengatakan bahwa bayi tersebut merupakan bayi yang sangat aneh. Namun, ia kemudian berubah pikiran dan menganggap bahwa bayi tersebut merupaka tanda kebesaran Tuhan.

Hal ini membuat banyak warga ingin melihatnya dengan jelas dan lebih dekat. Sehingga banyak sekali polisi yang ditugaskan untuk mengamankan keadaan di sekitar rumah bayi yang lahir ini.

 


Like it? Share with your friends!