4 Tempat Untuk Ritual Seks Yang Pernah Bikin Heboh


ritual

Palingseru.com – Melakukan hubungan seksual emmang bisa dilakukan di mana saja. Namun sejauh ini diketahui ada beberapa tempat yang memang dijadikan sebagai ritual seks dan pernah bikin heboh.

Beberapa tempat ritual seks yang pernah bikin heboh itu dipercayai sebagai salah satu perintah utama sebuah ajaran, juga diyakini bisa mendatangkan kebahagiaan maupun rezeki. Bahkan , ritual seks ini sudah merupakan hal yang lazim dilakoni umat beragama

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 4 tempat untuk ritual seks yang pernah bikin heboh.

1. Gereja Cahaya Timur Heibei (China)

1

Gereja Cahaya Timur Heibei ini merupakan salah satu tempat ritual seks yang pernah bikin heboh. Gereja ini terletak di Provinsi Heibei, China. Di dalam gereja ini dihuni oleh Zhao Weishan ini yang suka beribadah di bawah tanah dengan bernyanyi, menari, lantas yang utama, menggelar ritual hubungan seks bebas antara jemaat lelaki dan perempuan.

Kehebohan yang ada ini datang ketika pesta seks ini dilakukan demi merekrut anggota baru, terutama dari kalangan pria dengan cara sekte Children of God yang pada 1980-an seperti memiliki geng yang suka membuat kericuhan.

2. Kuil Perawan Koppal (India)

2

Kuil Perawan Koppal juga menjadi salah satu tempat ritual seks yang pernah bikin heboh. Kuil ini terletak di kawasan miskin Kota Karnataka, India. Kuil ini didirikan khusus bagi para pahlawan.

Para perawan yang ada di desa tersebut akan dilindungi oleh kalangan brahma setempat, atau peziarah lain yang hadir ke upacara lancung ini. Namun, pada saat tahun 2013 kuil ini bikin kehebohan dengan peristiwa ‘devadasi’alias pelayan dewa, yang artinya menjadi budak seks semalam sepanjang ritual.

3. Geraja Orang Suci Hari Akhir (AS)

3

Gereja orang suci hari akhir ini merupakan tempat seks yang juga menghebohkan .Gereja ini terletak di Kota Salt Lake City, Negara Bagian Utah. Yakni Gereja Orang Suci Hari Akhir yang megah. Banyak sekali praktik ritual seks yang dilakukan di tempat ini . Bahkan diketahui pada 1989 dia yang masih perawan dipaksa melakukan seks dengan jemaat pria sudah beristri.

4. Gunung Kemukus (Indonesia)

4

Di Indonesia juga ada tempat ritual seks yang bikin heboh yakni Gunung Kemukus yang terletak di Sragen, Jawa Tengah. Di tempat ini ribuan orang akan melakukan ritual seks tepat pada malam satu suro , anehnya ritual seks ini dilakukan dengan orang asing yang belum lama dikenal.

Kononnya, ritual ini muncul dari abad ke-16 dengan awal kisah sang pangeran yang namanya diabadikan itu berselingkuh dengan selir raja alias ibu tirinya, sehingga dibunuh.

Salah satu keunikan yang ada di ritual seks Gunung Kemukus ini dengan adanya radisi masyarakat setempat mempercayai bila kita meniru perilaku memalukan itu, maka keberuntungan akan menaungi.

Nah, itulah dia keempat tempat ritual seks yang bikin heboh.


Like it? Share with your friends!