5 Artis Korea Paling Kaya Tahun 2014


lee-ji-eun

Palingseru.com – Dunia entertainment memang menjadi dunia pundi-pundinya uang. Siapa saja yang masuk ke dunia ini ia akan memiliki kekayaan yang sangat berlimpah, apa lagi jika di dunia entertainment yang ada di Korea. Semua artis yang masuk ke dunia entertainment dapat dengan mudahnya menjadi kaya raya.

Seperti ke lima artis Korea ini yang dikatakan merupakan artis Korea paling kaya di tahun 2014. Hal ini dikarenakan tahun ini dunia entertainment di Korea memang mulai berada di titik yang paling atas, sehingga tak heran jika ada banyak sekali para artis yang menjadi kaya raya dan memiliki banyak uang.

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Park Jae-Sang (PSY)

park-jae-sang-psy

Park Jae-Sang atau yang lebih dikenal dengan nama PSY, merupakan salah satu artis Korea yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang setelah merilis  lagu yang berjudul ‘Gangnam Style’. Video klip ‘Gangnam Style’ yang sudah dilihat lebih dari  1 miliar pengguna YouTube membuat PSY semakin terkenal dan kaya raya, bahkan ia termasuk salah satu artis yang paling kaya raya di tahun 2014. PSY diketahui memiliki kekayaan senilai USD 45 juta atau sekitar Rp 548,5 miliar.

2. Lee Ji-Eun

lee-ji-eun

Lee Ji-Eun merupakan salah satu penyanyi K-POP yang terkenal di Korea dan beberapa negara di Asia. Lee Ji-Eun juga termasuk salah satu wanita tercantik di Korea. Tak hanya cantik Lee Ji-Eun juga memiliki kekayaan yang sangat banyak sehingga ia berhasil menjadi salah satu artis yang paling kaya di Korea tahun 2014. Lee Ji-Eun diketahui memiliki kekayaan sekitar USD 15 juta atau sekitar Rp 182,8 miliar.

3. Choi SiWon

choi-siwon

Anggota Boyband Super Junior ini juga merupakan salah satu artis Korea paling kaya ditahun 2014. Siwon diketahui memiliki pundi-pundi uang senilai USD 34 juta atau setara Rp 414,4 miliar, yang didapatnya dari hasil bernyanyi bersama anggota Super Junior lainnya, menjadi actor, model dan juga bintang iklan.

4. Jung Ji Hoon

jung-ji-hoon

Penyanyi dan juga actor terkenal  yang satu ini juga termasuk salah satu artis Korea paling kaya di tahun 2014. Penyanyi yang sudah Go-International ini juga pernah membintangi beberapa film. Tak heran jika Jung JI Hoon bisa mengumpulkan banyak pundi uang senilai USD 20 juta atau setara Rp 243,8 miliar.

5. Kwon Jiyong

kwon-jiyong

Kwon Jiyong merupakan seorang penulis lagu, produser, model dan bintang film  menjadi artis terkaya di korea tahun 2014 ke empat. Kekayaan yang dimiliki oleh Kwon Jiyong ini didapatnya dari usaha solonya yang sudah berhasil mengeluarkan album dengan single andalan ‘Heartbreaker’ yang sukses diterima pasaran.

Nah, itulah dia ke lima artis Korea paling kaya di tahun 2014.


Like it? Share with your friends!