Mau Tahu Siapa Sebenarnya Putra Kandias Pria Yang Mengaku Dari Masa Depan


Putra Kandias

[ads1]Palingseru.com – Media sosial Facebook kemarin di hebohkan dengan sosok Putra Kandias, pria yang mengaku berasal dari masa depan tepatnya datang dari tahun 2035, ia pun membawa misi kembali kemasa lalau untuk mencari anak Indigo yang akan di bawanya pergi kemasa depan namun dalam misinya tersebut Putra Kandias tidak mengetahui untuk apa anak Indgo yang akan di bawake masa depan tersebut.

Selain membeberkan misinya Putra Kandias juga menyebutkan jika ia datang dengan menggunaka mesin waktu yang sangat hebat, dalam mesin waktunya tersebut bahkan ia mengatakan akan terjadi bencana di tahun 2015 bahkan ia juga mengatakan jika Indonesia akan jadi Juara piala AFF 2014.

Tentunya para pengguna facebook tidak begitu saja percaya dengan apa yang di ucapkan Putra Kandias di Facebook, Netizens langsung menyerbu Facebook miliknya dengan menuding bahwa Kandias orang yang tidak waras.

Jika dilihatdari foto profil yang diasang oleh Putra Kandias di akun Facebook miliknya diketahui jika foto tersebut pernah di gunakan oleh pengguna akun bernama  Imam Anhary Fauzy.

snapshot_2014-11-22_071003

Facebook Imam sendiri sudah berhenti beraktifitas semenjak Rabu (19/11). Dari penelusuran Facebook yang dimiliki Imama Anhary diketahui jika bocah ini merupakan murid dari sekolah SMP Negeri 16 Palembang, hal ini diketahui Imam tergabung dalan Grub SMP Negeri 16 Palembang.

Yang jadi pertanyaan apakah benar si Putra Kandias ini hanya sorang siswa di SMP Negeri 16 Palembang atau ia memang benar benar datang dari masa depan , kita liha saja semua ramalannya apkah benar akan terjadi atau tidak .

baca juga: 5 Kontroversi Putra Kandias Orang yang Mengaku datang Dari Tahun 2035

Remaja ini Mengaku datang Dari Tahun 2035 Bikin Heboh


Like it? Share with your friends!