Heboh di Media Sosial, Anak Masuk Rumah Sakit Jiwa Akibat Kebanyakan Les


jiwa

[ads1]Palingseru.com – Media sosial seperti Twitter, Path dan Facebook saat ini dihebohkan dengan berita anak kecil yang kini masih berusia 6 tahun masuk ke rumah sakit jjiwa akibat kebanyakan les.

Kegiatan les yang terus – terusan di jalani anak itu akibat paksaan orang tuanya yang ingin anaknya pintar. Namun, paksaan untuk terus belajar itu membuat kondisi kejiwaan anak ini menjadi stres hingga membuat anak kecil itu dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ibu anak ini pun terus – terusan menangis melihat anaknya masuk ke dalam rumah sakit jiwa. Beberapa orang pun sempat menjanguk gadis kecil ini. Anak kecil yang tidak disebutkan namanya ini terlihat begitu ceria, namun ia selalu menampilkan kemampuannya berhitung cepat dan berbahasa inggris serta memperagakan cara gurunya ketika mengajar, salah satunya memberikan soal matematika dalam skala yang mudah.

Bahkan , ketika melihat ibunya menangis , anak kecil ini pun sempat memberikan ucapan kepada ibunya untuk tidak boleh menangis karena dirinya sudah pintar seperti keinginan ibu pada awalnya.

“Bunda jangan menangis, aku kan sekarang sudah pintar. Tapi aku nggak mau tidur sama bunda ya. Aku maunya bobo sama dokter yang ganteng dan cantik saja.” ungkap anak kecil itu seperti yang dilansir dari dream.co.id (26/11/2014).

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik