Dandan Dalam ATM, Wanita Ini Dihajar Pengantri Lainnya


dihajar

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita berkacamata yang tidak diketahui namanya ini dihajar oleh salah satu pengantre ATM karena di duga wanita berkacamata ini asik dandan di dalam ATM tanpa memikirkan anteran panjang di luar.

Melihat kelakuan wanita di dalam ATM yang malah berdandan itu, salah satu pengantre kesal dan langsung menerobos mask ke dalam mesin ATM itu. Kedua wanita yang ada di dalam ATM di sebuah mall kota Harbin, China itu pun menimbulkan  pertengkaran kecil d.

Karena rasa emosi dan kesal mengantre lama dan yang di dalam ATM ini tidak punya pikiran dengan pengantere lainnya sehingga wanita berkacamata langsung dihajar dengan salah satu pengantre wanita tadi. Wanita yang dari antrean itu merenggut kerah si wanita dandan, mengguncang-guncangkan tubuhnya lalu dihempaskan begitu saja ke lantai hingga jatuh. wanita berkacamata itu berteriak gusar dan menyebutkan kalau harga kalungnya Rp 4 juta sambil menangis.

Aksi kedua wanita itu pun sempat terekam video mulai dari memperlihatkan seorang wanita berkacamata tengah berdiri di depan mesin ATM dengan asyik menyisir dan merapikan rambut hitam panjangnya di depan layar ATM itu.

 

More From: Berita Menarik