Pria Kaya Ini Lempar Wanita Telanjang Dari Atas Balkon Hotel Hingga Patah Tulang


cewek_pakek_dilempar

[ads1]Palingseru.com – Sebuah insiden mengerikan terlihat dalam sebuah video yang memperlihatkan seorang pria kaya Bilzerian , yang dengan tega melempar seorang wanita porno Janice (18) dari atas Balkon hotel hingga wanita ini babak belur dan patah kaki .

Pada dasarnya, Bilzerian dikenal sebagai jutawan dan playboy. Dia sering memajang foto foto di media sosial. Foto dan video tentang kemewahan hidup dan pesta pora.

Aksi Bilzerian ini pun membuat heboh dunia maya. Pada saat itu diketahui bila Bilzerian dan Janice sedang menikmati pesta ulang tahunnya di klub LIV Nightclub Miami, sebuah tempat hiburan mewah. Namun tiba – tiba saja Bilzerian langsungĀ  menendang dan menginjak Janice ketika berada di panggung sambil menari kegirangan.

Dalam video yang gambarnya terlihat samar – samar itu memperlihatkan jika pada saat itu Bilzerian berdiri di podium mengenakan t-shirt ketat lalu membungkuk dengan mengangkat Janice lalu diputar sebentar dipegang bahu dan pinggangnya lalu dilempar dari balkon hotel tinggi ke kolam renang di Floria AS.

Insiden ini membuat Janice tidak terima dengan semua perbuatan Bilzerian hingga membuat Janice patah tulang . Dan untuk menindaklanjuti kasus ini, JaniceĀ  melaporkan ke pihak pengadilan dengan keterangan bahwa dirinya ditendang dan dipukul hingga matanya berdarah. Kondisi seperti ini membuat Janice tidak bisa melakukan aktivitas untuk bekerja lagi seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/12/2014).


Like it? Share with your friends!