Hebat Pria ini Tidak Mati Walaupun Lehernya Digantung


gantung

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Li Liangbin(45)  ini melakukan aksi ekstrim dimana dirinya tidak mati walaupun lehernya digantung dengan menggunakan seutas tali yang diikatnya di sebuah pohon.

Aksi ini Li Liangbin lakukan untuk membuktikan jika dirinya memiliki otot leher yang kuat dan ternyata dia sukses membuktikan itu semua. Dan terbukti jika dirinya bisa gantung diri di atas pohoh, Li juga berhasil membebaskan diri dengan mudah.

Li Liangbin ini tinggal di desa Lizhuang, Provinsi Shandong, Tiongkok, ini telah menghabiskan 10 tahun berlatih untuk menguatkan otot-otot lehernya.

Li Liangbin ini dulunya adalah seorang seni bela diri yang sejauh ini dirinya seudah mendalami seni bela diri kung fu bahkan dia kini dikenal sebagai master Kung Fu.. Namun, sapaan master Kung Fu bagi Li Lingbin ini tidak menutup niatnya untuk terus melakukan tantangan baru dan gantung diri ini ialah hal baru yang belum pernah dilakukan oleh seorang ahli beda diri.

“Meskipun aku sekarang master kung fu, aku selalu mencari tantangan baru dan cara-cara baru untuk mendisiplinkan tubuhku. Semua orang tahu tentang master kung fu yang bisa memotong-motong blok beton atau melompat dari gedung yang tinggi, tetapi bertahan dengan leher yang tergantung adalah sesuatu yang baru.” Ungkap Li Liangbin seperti yang dilansir dari jadiberita.com (9/12/2014).

Li Liangbin juga menyarankan jika aksi ini tidak boleh dilakukan sembarangan dan hanya boleh dilakukan oleh seseorang yang telah profesional.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik