Tragis Wanita ini Dibunuh Lalu Mayatnya Diperkosa Sambil Direkam Ayahnya


KEJAM

[ads1]Palingseru.com – Kasus pemerkosaan yang berlangsung secara tragis kini terjadi pada seorang wanita Jessica Padgett(33) , putri tiri yang dibunuh oleh ayahnya lalu mayatnya diperkosa sambil direkam ayahnya yang bernama Penns Gregory Graf (53) di Pennsylvania, Inggris.

Penss Gregory Graf ini diketahui memang sudah merencanakan pembunuhan dan pemerkosaan tragis ini agar dia bisa membuat rekaman dirinya sedang melakukan hubungan intim dengan mayat putri tirinya itu. Pembunuhan itu dilakukan menembak putri tirinya lalu mayat anaknya itu diperkosa. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jaksa penuntut distrik Northampton, John Morganelli .

Menurut keterangan jika Graf  ini mengidap penyakit kelainan seksual necrophilia yang terjadi pada seorang yang gemar berhubungan intim dengan mayat.

Jaksa penuntut distrik Northampton, John Morganelli mengatakan jika kasus tersebut terungkap ketika videomesum yang sempat terekam Graf itu telah ditemukan, dalam komputer milik Graf sendiri.

Mayat Jessica pun dikuburkan di rumah ibunya. Sebelumnya, Jessica sempat dilaporkan hilang setelah meninggalkan tempat kerjanya, dan tidak pernah kembali. Polisi mengatakan penemebakan terjadi sekitar 10 menit, setelah dia terakhir terlihat. Tapi jasadnya baru ditemukan lima hari kemudian.

Kini Graf telah berada di tangan polisi dan siap menjalani hukuman dengan tuduhan pembunuhan dan penyimpangan seksual terhadap mayat dan di vonis hukuman mati seperti yang sudah tercantum dalam peraturan undang – undang di Pennsylvania, Inggris seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (9/12/2014).


Like it? Share with your friends!