5 Kisah Pemakaman Yang Cukup Aneh di Dunia


2

[ads1]Palingseru.com – Sejauh ini diketahui ada beberapa kisah pemakaman yang terbilang cukup aneh di dunia tetapi memang terjadi secara nyata. Beberapa kisah pemakaman yang cukup aneh ini dilakukan atas dasar kemauan mereka semasih hidup, namun ada juga kisah pemakaman yang tidak di duga sebelumnya dan terjadi di suatu moment paling berarti .

Beberapa kisah pemakaman yang cukup aneh di dunia ini diulas secara singkat seperti yang dilansir dari vemale.com, ini dia ulasannya :

1. Menikah Saat Meninggal Dunia

1

Kisah pemakaman yang cukup aneh di dunia ini terjadi pada kematian Chadil Deffy pada tahun 2012 yang mengadakan upacara pernikahan bersamaan dengan upacara pemakaman karena sang kekasih tercinta, Sarinya “Anne” Kamsook telah meninggal dunia. Kisah cinta mereka terjalin sudah 10 tahun lamanya. Sebelumnya mereka sudah pernah merencanakan pesta pernikahan namun Chadil menundanya karena ingin fokus terhadap studinya. Tanpa diduga, Kamsook meninggal dalam sebuah kecelakaan sebelum pasangan ini merencanakan tanggal pernikahan. Pernikahan itu pun tetap saja dilangsungkan dengan Chadil memakaikan cincin di jari manis Anne yang sudah tak bernyawa itu.

2. Latihan Persiapan Sebelum Meninggal

2

Seorang gadis berusia 22 tahun bernama lengkap Zeng Jia dari Wuhan, China ini melakukan sebuah persiapan sebelum dirinya meninggal dengan mengundang semua teman dan keluarga untuk hadir di latihan pemakaman dirinya.  Zeng Jia berbaring di dalam peti mati dan didandani seperti mayat. Acara ini memang sengaja dilakukan Zeng agar dia lebih bisa mencari suatu bagian sebelum dia mati dan melakukannya selama dia masih hidup.

3. Jenzah Bergaya di atas Motor

3

Pada April 2010, David Morales Colon ini meninggal di rumah duka Marin Funeral Home di San Juan, Puerto Rico. David berpesan jika dirinya meninggal, dia tak ingin di makamkan secara tradisional seperti berbaring seperti jenazah lainnya. Da pada saat itu pihak keluarga berusaha mengatur jenazah David untuk diawtkan terlebih dahulu lalu dipakaikan celana jeans dan jaket, kacamata hitam dan topi baseball hingga tampak seperti mengendarai motor Honda CBR 600-nya. David pun terlihat seperti sedang melaju di atas motor balap kesayangannya itu.

4. Jenazah yang Kuat Berdiri

4

Angel Pantoja Medina, 24 tahun, berdiri selama 3 hari di pojok ruangan sebab mendapatkan perlakuan spesial dari Rumah pemakaman di Puerto Rico . Jenazah Angel Pantoja Medina ini berdiri dengan mengenakan pakaian terbaiknya, topi baseball dan kacamata hitam , semua ini dilakukan sesuai permintaan Angel sebelum meninggal.

5. Dimakamkan bersama Motor Kesayangan

5

Pemakaman aneh terjadi pada kematian Billy Standley dari Ohio yang sebelum meninggal dirinya meminta untuk dimakamkan bersama dengan motor Harley Davidson tahun 1967-nya pada Jumat 31 Januari 2014. Alhasil pihak keluarga pun berusaha semaksimal mungkin membuat sebuah peti mati dari bahan kaca dengan ukuran sangat besar.

Nah, itulah dia kelima kisah pemakaman yang cukup aneh di dunia.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik