Tragis Gadis ini Jadi Buta Setelah Warnai Alis dan Bulu Mata


BUTA

[ads1]Palingseru.com – Masha Kuznetsova , seorang penyanyi berusia 13 tahun ini mengalami kebutaaan setelah dirinya mewarnai alis dan bulu mata ke kecantikan di kota Volograd seharga 3 Poundsterling (Sekitar Rp 60.500). Nasib tragis yang dialami Masha dengan membuat matanya bisa menjadi buta itu cat yang digunakan pada saat mewarnai alis dan bulu matanya itu menyebabkan luka bakar kimia.

Seorang ahli makeup, Elena Antonova menuturkan bahwa jika bahan kimia digunakan saat proses mewarnai tidak dicampur dengan baik maka bisa menyebabkan kejadian seperti yang dialami Masha.

Luka bakar itu pun terbilang cukup parah hingga wajah Masha terihat membengkak seperti infeksi yang sangat parah. Pada saat itu , orangtua Masha sendiri yang membawa anaknya ke salon kecantikan tersebut.

Keterangan yang diungkapkan oleh Ayah Masha, Sergey Kuznetsov mengatakan bahwa salon tersebut tidak pernah memberi peringatan bahwa perawatan tersebut mempunyai resiko.

“Kita tak pernah berharap bahwa wajah Masha akan cacat, mengalami luka bakar dan kehilangan penglihatan sebagian,” ujar Sergey.

Masha ini adalah seorang penyanyi soloist di ansambel Volograd Cossack. Dan luka bakar yang cukup parah itu pun menyebabkan Masha tidak bisa bernyanyi di panggung lagi. Bahkan keseharian Masha saat ini hanya bersembunyi di dalam kamar setiap hari.

Untuk menindaklanjuti hal ini pihak keluarga pun menuntut salon tersebut ke pengadilan dan meminta kompensasi.


Like it? Share with your friends!