Bertemu di Facebook, Gadis Ini Dipaksa Berhubungan Seks dengan Ayah Sendiri


perkosa

[ads1]Palingseru.com – Seorang gadis remaja bernama Sheffiels Crown Court, yang kini telah berusia 18 tahun memberanikan diri untuk kasus pelecehan seksual yang dialami ketika dirinya dipaksa berhubungan seks dengan ayahnya sendiri. Kasus ini terjadi ketika dirinya masih berusia 13 tahun yang merasa senang bisa bertemu dengan ayah kandungnya melalui facebook karena sudah bertahun -tahun mereka terpisah.

Pertemuan yang dimulai melalui Facebook itu pun ternyata bukan menjadi suatu kebahagiaan tetapi menjadi malapetaka bagi kehidupan Sheffiels karena dirinya diajak tinggal bersama ayahnya. Dam selama 6 bulan lamanya dia tinggal bersama ayahnya tersebut, Sheffiels  harus melayani nafsu bejat seks ayahnya setiap hari.

Ayah Sheffiels  yang kini berusia 41 tahun itu dikenal sebagai pria peminum berat dan penderita depresi. Sebelum mereka berhubungan seksual, ayah tersebut memaksa Sheffiels untuk minum – minuman beralkohol hingga dirinya bersedia melayani nafsu ayahnya itu.

Dan akibat perbuatan bejat ayahnya itu, kini ayah Sheffiels harus menjalani hukuman penjara selama 6 tahun sesuai dengan semua laporan Sheffiels  pada pihak kepolisian seperti yang dilansir dari vemale.com (17/12/2014).


Like it? Share with your friends!