5 Foto Lucu Pemain Mahabarata Selama Mereka Berada di Indonesia


foto

[ads1]Palingseru.com – Sederet Pemain Mahabarata baru – baru ini dikabarkan berkunjung ke Indonesia untuk menyelesaikan syuting film mereka.Tidak ketinggalan pula , saat mereka di Indonesia mereka tidak melewatkan moment keseruannya dengan beredar foto – foto lucu pemain Mahabarat selam mereka berada di Indonesia. Entah itu foto selfi atau foto studio yang intinya mereka memiliki pose lucu dan begitu terlihat gembira.

Sederet aktor asal India diantaranya Shaheer Sheikh dan rombongan Pandawa; Vinrana, Rohit Bhradwaj, Saurav Gurjar, Lavanya, dan dua Kurawa; Arpit Ranka dan Aham Sharma serta para pemeran wanita Pemeran Drupadi, Kunti, dan Subadra juga pemeran Destrarastra dan Bisma.

Dan berikut ini ada 5 foto lucu pemain Mahabarata selama mereka berada di Indonesia seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

1. Saurabh Raj Jain

1

Saurabh Raj Jain tokoh pemeran Krisna ini datang ke Indonesia pada awal bulan Desember lalu untuk menyelesaikan syuting film `Check in Bangkok`. Dalam  sela-sela acara itu, terlihat Saurabh Raj Gurjar bersama artis Mikha Tambayong dan produser KK Dheeraj sedang memotong tumpeng syukuran dengan ekspresi lucu yang mungkin baru pertama kali dirinya memotong tumpeng makanan adat Indonesia.

2. Vinrana dan Thakur Anoop Singh

2

Vinrana dan Thakur Anoop Singh juga memiliki foto lucu ketika mereka berada di Indonesia yakni dengan beredar foto mereka sedang pamer dada dan perut sixpacknya dengan memakai kaos ketat, sedang si pemain `Nakula` itu mengenakan singlet. Di belakang mereka, sebagai latar belakang, tampak tempat fitness.

3. Shaheer Sheikh 

3

Shaheer Sheikh ini juga memiliki foto lucu ketika berada di Indonesia dengan menggunakan seragam PNS berwarna coklat muda. Seragam itu membuat bintang `Panah Asmara Arjuna`itu seperti seorang guru SD.

4. Pameran Pandawa

4

Pada acara live perfomance Mahabarata pada 3 Oktober 2014 di TMII ini terlihata da tujuh pemain Mahabarata yang meliputi lima pandawa, Duryodana, serta Karna  ini berkunjung ke monas dan berekspresi sesuka hati mereka.

5. Selfie Mahabrata

5

Pemain mahabarata seperti  Aham Sharma, Vin Rana, dan Arpit Ranka ini juga terlihat lucu di foto ketika mereka selfie beramai – ramai di atas panggung hiburan yang mereka lakukan.

Nah, itulah dia kelima foto lucu pemain Mahabarata ketika berada di Indonesia.


Like it? Share with your friends!