5 Tanda Ibu Mertua Tidak Suka Dengan Kamu


tengkar

[ads1]Palingseru.com – Menantu dengan mertua tidak semuanya bisa menjalin hubungan yang baik. Terkadang ada beberapa hal yang ada di dalam diri kita sehingga membuat mertua tidak menyukainya. Beberapa tanda jika mertua tidak suka dengan kamu itu dapat dilihat dari sikapnya yang selalu sirik dan sewot melihat hubungan kamu dengan suami kamu .

Mertua yang tidak suka dengan menantunya ini lebih selalu mengacau hubungan rumah tangga kamu dengan anaknya menjadi tidak baik dan tidak harmonis. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 tanda ibu mertua tidak suka dengan kamu.

1. Ibu Mertua Ingin Jadi Pusat Perhatian di Pernikahan

Salah satu tanda ibu mertua tidak suka dengan kamu itu bisa dilihat dari pesta pernikahan yang tengah berlangsung , dimana ibu mertua lebih ingin menjadi pusat perhatian seakan pihak keluarganya lebih hebat dan tinggi derajatnya dibandingkan kamu.

2. Anggap rendah

Ibu mertua yang tidak suka dengan kamu itu juga dapat dilihat jika dirinya selalu menganggap rendah kamu. Seakan kamu itu menantu yang tidak selevel dengan anaknya dan hanya menjadi debu yang menumpang di matanya.

3. Ikut bulan madu

Bulan madu adalah salah satu moment terindah buat pasangan. Namun ketika bulan madu kamu di ganggu dengan ibu mertua yang ikut berbulan madu itu tandanya jika dia tidak suka dengan kamu dan ingin merusak hubungan dekat kamu dan anaknya.

4. Ciptakan Pertengkaran

Ibu mertua yang tidak suka dengan kamu itu lebih sering menciptakan pertengkaran. Walaupun semua hal yang kamu lakukan itu baik , tetapi di mata mertua semuanya salah dan kamu selalu tersiksa batin olehnya.

5. Tak memperkenankan manja dengan suami

Ibu mertua yang tidak suka dengan kamu juga dapat dilihat jika dirinya tak suka bila kamu bermanja – manjakan dengan suami kamu. Ibu mertua akan selalu sinis dan tidak memberikan celah kebahagiaan kamu dengan anaknya.

Nah, itulah dia kelima tanda ibu mertua yang tidak suka dengan kamu.

 

 


Like it? Share with your friends!