5 Kuburan Paling Mewah di Dunia


Palingseru.com – Setelah meninggal seseorang akan berada di tempat peristirahatan terakhirnya yaitu kuburan. Kuburan memang merupakan  salah satu hal penting dalam kehidupan manusia, sehingga tak heran jika ada beberapa orang yang  sangat mengistimewakan kuburan.

Salah satunya adalah ke lima kuburan ini, yang merupakan kuburan paling mewah didunia. Kuburan-kuburan ini dibangun dengan bangunan yang sangat mewah bahkan tak layaknya dijadikan kuburan.

Nah, mau tau kuburan apa saja yang menjadi kuburan paling mewah didunia ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir  www.irvanrobiansyah.com

1. Piramida Agung Giza, Mesir

1

Piramida Agung Giza merupakan piramida paling besar dan mewah di Mesir. Konon katanya, Paramida ini dibangun sebagai makam untuk firaun dinasti keempat Mesir. Yang berhasil masuk dalamm salah satu keajaiban dunia.

2. Monumen makam kaisar Qin Shihuang  – China

2

Jika di Mesir ada Piramida Agung Giza yang terkenal di Amerika, di china juga terdapat sebuah kuburan yang sangat diagungkan.  Tak menjadi masalah karena banyak orang-orang  yang bisa saja masuk kedalam area tersebut.

3. Castel San’Anggelo, Italia

3

Makan paling mewah selanjutnya adalah makam Castel San’Angelo yang merupakan tempat pemkaman dan penyimpanan  jasad Abu Hadrian. Castel San’Angelo ini terlihat sangat menakjubkan.

4. Taj Mahal, India

4

Taj Mahal yang merupakan bangunan paling terkenal di India ini juga merupaka makam terbesar dan paling mewah di Indonesia. Taj Mahal ini merupakan tempat peristirahatan terakhir untuk Raja Shah Jehan.

5. Shah-i-Zinda – Uzbekistan

5

Shah-i-Zinda merupakan bangunan yang sangat dihormati di Uzbekistan. Bangunan ini menjadi bangunan  paling besar didunia menurut banyak negara. Konon katanya, Shah-i-Zinda  ini merupakan makam dari Kusam ibn Abbas, sepupu Nabi Muhammad SAW yang dipenggal.

Nah, itulah dia ke lima makam paling mewah dan paling megah di dunia.


Like it? Share with your friends!