Aneh, Sapi di Madura Tak Miliki Alat Kelamin


Sapi

Apa jadinya jika sapi tak memiliki alat kelamin. Tidak ada kelamin betina juga bukan sapi jantan. Namun, fenomena sapi aneh itu benar-benar ada di Pamekasan, Madura.

Menurut Hasan (43), pemilik sapi unik yang tinggal di Dusun Mungging Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu, pertumbuhan badan hewan memamah biak itu terbilang baik seperti anak sapi normal lainnya.

Hasan sendiri mendapati keanehan anak sapinya itu saat akan memandikannya. “Saat saya mulai mengguyur air di pantatnya, tiba-tiba sapi ini kencing. Saat itu saya pertama kali melihat keanehan. Air kencingnya merembes dari anusnya,” ujar Hasan, Senin (17/10/2011).

Hasan lalu mencari alat kelamin sapi aneh itu. Namun Hasan tak menemukannya. “Jika betina maka alat kelaminnya berada diatas anus. Sedang kelamin jantan menggantung di bawah perut belakang. Tapi anehnya, semua alat kelamin tak saya temukan,” imbuh Hasan.

Kini, sapi aneh tanpa alat kelamin ini telah berumur 8 bulan. Hasan tak berniat menjualnya meski ada tawaran harga yang menggiurkan mencapai Rp 5 juta.

“Saya sekeluarga sepakat akan memelihara sapi aneh ini. Tak ada niat secuilpun untuk menjualnya,” tutup Hasan. (detik.com)

baca juga: Bocah Kamboja Menyusu ke Sapi karena Ditinggal Orang Tua

More From: Aneh Unik