Aneh, Pohon Pisang Ini Bisa Berbuah Walaupun Sudah Ditebang


berbuah-lagi-usai-ditebang-pohon-pisang-ini-diyakini-bawa-hoki-rev-1

Palingseru.com – Telah terjadi kejadian aneh pada pohon pisang milik pak Wayan Sudana, warga di Lingkungan Delod Baler Bale Agung, Kelurahan Tegalcangkring, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Pohon pisangnya tersebut bisa tumbuh kembali setelah ia tebang.

Keanehan ini membuat warga sekitar menjadi heboh, pasalnya belum ada pohon pisang yang bisa berbuah setelah ditebang seperti ini sebelumnya.

Seperti dilansir Merdeka.com, pak Wayan mengaku ia memang menanam pohon pisang jenis  klotok, dan sudah berbuah setelah ditanam selama dua bulan.

Menurut pengakuan pak Wayan, pisang yang ditanamnya tersebut sudah berbuah dan tidak bisa berbuah lagi jika sudah berbuah satu kali. Oleh karena itu, pohon pisang tersebut langsung di tebang oleh Pak Wayan.

“Pohon pisang itu sudah berbuah sebelumnya, makanya saya tebang,” kata pak Wayan.

Namun, setelah seminggu di tebang, keanehan mulai muncul yaitu tumbuhnya bakal buah di batang yang  pohon pisang yang ditebang.

Awalnya, Pak Wayan mengira bakal buah tersebut hanya ditancapkan oleh orang yang usil dengannya. Namun ternyata setelah ia tarik bakal buah tersebut benar-benar berasal dari batang pisang yang ditebang olehnya tersebut.

Saat itu pak Wayan langsung merasa kaget dan keheranan, kenapa bisa batang pohon pisang yang ditebang tumbuh bakal buah lagi.

“Saya sama sekali tidak menyangka pohon pisang yang sudah ditebang itu muncul buah. Biasanya jika sudah ditebang akan mati. Saya berharap pohon pisang ini membawa hoki” doanya.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik