7 Hewan Aneh dan Misterius ini Berhasil ditemukan di tahun 2014


7-hewan-aneh-nan-misterius-yang-terindentifikasi-di-tahun-2014

[ads1]Palingseru.com – Sepanjang tahun 2014 yang lalu diketahui banyak ditemukan beragam jenis hewan aneh dan kehadirannya begitu misterius. Beberapa jenis hewan tersebut di temukan di berbagai negara dengan ciri yang begitu unik dan bisa di bilang sebagai hewan langka.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 7 hewan aneh dan misterius yang berhasil ditemukan di tahun 2014.

1. Maratus Paradus

1

Salah satu hewan aneh dan misterius yang berhasil ditemukan di tahun 2014 yakni  Maratus pardus yang merupakan jenis spesies laba-laba merak baru berasal dari wilayah barat Australia. Hewan ini memiliki ciri di bagian perut belakangnya terdapat totol-totol kuning yang terlihat mirip seperti kulit leopard.

2. Antechinus Ekor Hitam

2

Antechinus ekor hitam ini juga salah satu hewan aneh dan misterius yang berhasil ditemukan di tahun 2014 . Hewan ini sejenis marsupialia alias mamalia berkantung yang hanya bisa ditemukan di daerah gunung berapi di negara bagian New South Wales, Australia. Ciri dari hewan ini adalah sistem kawin yang bertahan hingga berminggu – minggu lamanya.

3. Monyet Saki Isabel

3

Monyet Saki Isabel ini juga hewan aneh dan misterius yang ditemukan di tahun 2014 . Monyet jenis ini terlihat aneh karena wajahnya seperti kombinasi manusia purba dan hewan sloth.

4. Katak Rhinella Yunga

4

Katak Rhinella Yunga ini merupakan Katak berwarna Orange yang dikatakan memiliki racun dan termasuk spesies katak tanpa telinga yang hanya bisa ditemukan di hutan hujan Peruvian, Amerika Selatan.

5. Lobster Rawa Australia

5

Lobster Rawa Australia ini juga termasuk hewan aneh yang berwarna biru gelap dan ditemukan di daerah pantai New South Wales. Lobster ini hanya muncul ketika banjir rob melanda.

6. Tikus Etenka Sengi

6

Tikus Etenka Sengi ini juga hewan langka yang ditemukan di tahun 2014 dengan memiliki bentuk telinga dan moncong panjangnya yang mirip gajah. Tikus ini berhasil ditemukan di kawasan gurun terpencil di Namibia, Afrika.

7. Tuco – Tuco

7

Tuco – tuco ini merupakan hewan pengerat dengan memiliki ciri sepasang gigi depan khas yang berwarna oranye. Hewan ini berhasil ditemukan di tahun 2014 tepatnya di Bolivia, Amerika Selatan.

Nah, itulah dia ketujuh hewan aneh dan misterius yang berhasil ditemukan di tahun 2014.

More From: Menarik