5 Anak Manusia Yang Pernah Dibesarkan Oleh Hewan


4

Palingseru.com – Kebanyakan orang biasanya akan merasa takut jika mendengar nama hewan buas seperti anjing, harimau dan lain sebagainya. Dibayangan manusia hewan terlihat sangat mengerikan karena bisa memangsa manusia hingga tewas.

Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya, hewan buas tidak sejahat yang dipikirkan oleh manusia. Hewan juga bisa menjadi penolong bagi manusia, bahkan ada juga hewan yang membesarkan anak manusia.

Seperti ke lima anak manusia ini yang pernah di besarkan oleh hewan. Nah, mau tau seperti apa kisahnya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Vemale.com.

1. Dibesarkan Seekor Anjing Liar

1

Di Kota Chita tepatnya di Siberia pernah mengalami kejadian yang sangat aneh dan mengerikan, di man seseorang menemuakn seorang anak perempuan yang berusia 5 tahun yang tengah merangkak dan menjulurkan lidahnya untuk minum, bahkan anak tersebut juga menggonggok layaknya seekor anjing.

Ternyata, anak tersebut dibesarkan oleh anjing sehingga tingkah lakunya sama seperti anjing. Sejak kecil ia hidup bersama anjing di sebuah ruangan, dan diberi makan oleh anjing tersebut.

2. Dibesarkan Kawanan Serigala

2

Mungkin saat mendengar ngaungan srigala kamu akan langsung lari ketakutan, padahal srigala tidak sebuas yang kamu pikirkan, karena pernah kejadian pada tahun 2007 dimana seorang anak laki-laki yang ditemukan di disebuah hutan bersama dengan kawanan serigala.

Anak laki-laki tersebut diidentifikasikan sebagai anak berusi 10 tahun, namun belum diketahui pasti asal usul dari anak laki-laki itu. Namun anehnya, anak laki-laki yang diberi nama Lyokha ini memiliki ciri-ciri seperti srigala, yaitu kuku panjang, memiliki taring, dan berjalan seperti srigala.

3.  Dibesarkan Sekelompok Monyet Hutan

3

 John Ssebunya  merupakan anak laki-laki yang mengalami trauma dengan ayahnya yang telah membunuh ibunya. Karena takut John memilih untuk melarikan diri ke dalam hutan dan tidak mau kembali ke desanya. John pun diasuh oleh sekelompok monyet hingga akhirnya ia berperilaku seperti monyet. Bahkan saat ditemukan John sudah tidak bisa lagi berbahasaa manusia.

4. Dibesarkan seekor kambing

4

Seorang anak perempuan yang bernama Sasha sengaja dikurung didalam sebuah ruanga oleh ibunya selama bertahun-tahun bersama seekor kambing. Sasha yang terbiasa tingal bersama kambing pun akhirnya berperilaku sama seperti kambing.

Saat ditemukan, Sasha tidak mau disuruh tidur di atas kasur, karena ia sudah terbiasa tidur di atas lantai. Tak hanya itu, Sasha juga tidak mau belajar berbicara, makan, menggunakan toilet dan sebagainya.

5. Dibesarkan kawanan burung

anak_dibesarkan_hewan_5_-_oddee

Seorang anak berusia 7 tahun juga ditemukan hidup bersama kawanan  burung disebuah kamar apartemen selama bertahun-tahun. Anak tersebut ditemukan tidak bisa berbicara, dan hanya bisa berkicau seperti burung. Tak hanya itu, anak tersebut juga suka  mengepakan tangannya layaknya seekor burung yang punya sayap.

Nah, itulah dia ke lima anak manusia yang dibesarkan oleh hewan.

 

 

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik