5 Lagu Anak Ini Punya Cerita Yang Mengerikan


jimm

[ads1]Palingseru.com – Sejauh ini banyak sekali lagu diciptakan lagu anak – anak yang memang khusus di hadirkan bagi anak – anak yang masih memiliki keceriaan . Namun tidak semua lagu anak – anak terkesan riang gembira karena ada sejumlah lagu anak – anak yang ternyata punya cerita yang mengerikan.

Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 lagu anak yang punya cerita mengerikan.

1. Here We Go ‘Round the Mulberry Bush 

Salah satu lagu anak yang punya cerita misteri yakni lagu yang diciptakan oleh Gubernur Wakefield, R.S Duncan dengan judul Here We Go ‘Round the Mulberry Bush yang terinsiparasi lewat bukunya The House of Correction 1595 / HM Prison Wakefield yang dirilis pada tahun 1995 . Lagu ini memiliki kisah mengerikan dimana ketika Duncan berkunjung ke penjara di Wakefield dan bertemu dengan seorang tahanan wanita yang diduga tengah menderita penyakit mental dengan indah bernyanyi Here We Go ‘Round the Mulberry Bush sambil bergandengan tangan dengan anak kecil.

2. She’ll Be Coming ‘Round the Mountain

Lagu anak – anak yang berjudul She’ll Be Coming ‘Round the Mountain ini memang terdengar ceria, namun dibalik itu semua lagu ini mengisahkan tentang menyambut hari akhir. Lagu yang memiliki lirik ‘King Jesus, he’ll be driver when she comes’ ini juga punya cerita yang mengerikan dimana lirik itu berarti Yesus, akan kembali ke Bumi sambil mengendarai sebuah kereta kuda. Disamping itu Kata ‘she’ dalam kalimat ‘when she comes’ memperlihatkan sebuah momen dimana Yesus datang ke Bumi  saat Kiamat nanti.

3. London Bridge is Falling Down

London Bridge is Falling Down ini juga merupakan salah satu lagu anak yang memiliki cerita cukup mengerikan dengan kisah jatuhnya jembatan London berkali-kali karena kesalahan pemilihan bahan bangunan. Bahkan lagu ini mengkisahkan pembangunan jembatan London yang populer itu erat kaitannya dengan hukuman Immurement yakni sebuah hukuman mati di mana seseorang dibiarkan ada di bangunan berdinding dan dibiarkan mati kelaparan serta dehidrasi.

4. Jimmy Crack Corn

Jimmy Crack Corn ini juga merupakan salah satu anak – anak yang memiliki cerita seorang budak yang tidak bahagia dengan kehidupannya yakni selalu melayani sang tuan yang berkuda sambil mengusir lalat-lalat penghisap darah. Dan tidak disengaja pula ada seekor lalat yang tiba-tiba menggigit kuda tuannya dan membuat kuda itu kaget lalu melompa dan anehnya lagi sang tuan kemudian tewas.

5. Blow The Man Down

Lagu yang menceritakan tentang kisah kehidupan seorang pelaut dan memiliki cerita menegrikan dimana salah satu liriknya memiliki arti  ‘pukul dia dengan kepalan tanganmu sampai dia jatuh tersungkur’.

Nah, itulah dia kelima lagu anak yang punya cerita mengerikan.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Misteri