Wanita Cantik Ini Obat Pasien Sambil Bugil


567663-8a4d83b2-3c89-11e4-a

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita cantik bernama Sarah White ini bisa dikatakan sebagai obat pasien pria, bahkan Sarah White ini memiliki terapi pengobatan sambil bugil. Wanita  28 tahun yang berasal dari New York itu memiliki tempat praktek terapi yang bisa membuat pria melupakan masalahnya.

Terapi yang dilakukannya itu berlangsung satu jam, wanita berusia 28 tahun itu meminta para pasien untuk melepaskan baju mereka dan tak lupa pula White juga menanggalkan bajunya.

Saat terapi akan dilakukan pasien dan White ini sama – sama dalam kondisi bugil. White akan melakukan aksi penyembuhan dan sejauh ini lebih dari 1.000 orang pria namun tanpa hubungan intim.

White mengatakan jika dengan sama – sama bugil ini pasien dapat merasakan keindahan tubuhnya sendiri agar lebih merasa tenang. White juga mengatakan jika gairah seksual adalah pusat syaraf kognitif manusia yang harus tetap bisa terbuka dengan melakukan obrolan intim saja.

Terapi itu dilakukan dengan pasien pria hanya boleh menyentuh dirinya sendiri agar mereka merasa lebih tenang.

“Pasien boleh menyentuh diri mereka sendiri dengan cara apapun yang mereka mau. Nanti mereka sendiri juga yang bakal menentukan akhirnya,” ungkap White seperti yang dilansir dari KapanLagi.com (13/01/2015).

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik