Tidak Bisa Berhubungan Seks dengan Inul Jadi Penyebab Adam Suseno Selingkuh Dengan Titin Karisma


titin karisma selingkuhan suami inul

Palingseru.com –  Adam Suseno dikabarkan selingkuh dengan Titin Karisma, nah Titin Karisma  pun ingin mengunkapkan kenapa Adam suami inul bisa sampai selingkuh dengan dirinya.

Alasan kenapa Suami Inul Adam sampai selingkuh menurut Titin Karisma adalah ketika itu Inul tidak bisa berhubungan intim dikarenakan sedang melakukan program bayi tabung.

“Waktu itu Mba Inul proses bayi tabung sehingga enggak bisa berhubungan intim,” ujar Titin Karisma di kantor pengacaranya, di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Bukan hanya itu, penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut juga mengungkapkan bahwa ketertarikan Adam terhadapnya dikarenakan penolakan Titin. Adam penasaran dengan sikap Titin yang demikian.

“Dia bilang, artis sejawa timur banyak. Tapi aku sukanya kamu, baru kali ini ada yang menolak Adam. Saya emang awalnya enggak mau,” ujarnya.

Reaksi Inul Dengar Suaminya Hamili Wanita Lain

Penyanyi dangdut Titin Kharisma mengaku dihamili suami Inul Daratista, Adam Suseno. Menurut Titin, Inul sudah tahu mengenai kehamilannya.

“Setelah saya hamil tahu. Mbak Inul tahu, dia ngatain saya pelacur,” ujar Titin saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Titin bukannya tidak tahu jika Adam sudah memiliki istri. Namun, Titin akhirnya luluh karena Adam menjanjikannya menjadi artis terkenal.

“Dia bilang, artis se-Jawa Timur banyak. Tapi aku suka kamu. Baru kali ini ada yang menolak Adam. Karena saya awalnya enggak mau,” katanya.

Titin pun baru berani mengungkapkan kejadian yang bermula pada 2008 itu sekarang. Dia beralasan, sudah tidak tahan menerima ancaman dan teror. Belum lagi, dia ingin kepastian terkait status anaknya dari Adam.

“Anakku lima tahun enggak punya status. Anak saya dihina karena sampai sekarang enggak punya status. Sampai kemarin masih ada teror disuruh nemuin manajemennya (Inul) di kantor di Jakarta. Kalau sampai saya buka mulut, hidup saya enggak akan nyaman sampai kapan pun,” tandasnya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb