5 Makanan Super Mewah ini Terbuat Dari Emas, Mau Coba?


victoria-sundae--1000-rev3

Palingseru.com – Jika biasanya kita ketahui bahwa makanan sering kali dihiasi dengan berbagai toping menarik yang manis, seperti gula,  selai, keju, cokelat, mayonise dan lain sebagainya.

Tapi, kali ini ada makanan yang tabur dengan toping berupa emas, Waw ! Makanan-makanan ini dibuat agar berbeda dengan yang lainnya, dengan maksud agar makanan ini lebih ekslusif dan terkesan mewah.

Nah, mau tau seperti apa makanan super mewah yang ditabur dengan serbuk emas ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini,seperti dilansir Merdeka.com.

1. Roti emas Pan Pina – $150

roti-emas-pan-pina-150-rev3

Berbeda dengan roti lainnya yang ditaburi dengan toping gula, keju atau pun cokelat. Roti yang satu ini ditaburi dengan serbuk emas yang bisa dimakan. Roti mewah ini ditaburi serbuk emas di bagian dalam roti dan dibagian luar roti. Roti ini adalah hasil dari inovasi sebuah bakery terkenal di desa Algatocin, Spanyol, Pan Pina.

2. Golden Surf & Turf – $ 360

golden-surf-turf--360-rev3

Di Avalon Hotel, Beverly Hills, Los Angeles, menawarkan sebuah menu makanan mewah yang dari daging sapi Wagyu asal Kagoshima yang kemudian ditaburi dengan serbuk emas asli yang bisa dimakan. Sepiring Golden Surf & Turf di jual dengan harga yang sangat fantastik yaitu $ 360 atau Rp 4.400.000.

3. Decadence d’Or –  $750

decadence-dor--750-rev3

Chef Olivier Dubreuil menciptakan sebuah menu makanan yang mewah yang terbuat dari biji cokelat Porcelana Criollo dari Venezuela yang merupakan cokelat langka, ditaburi dengan kaviar Tahitian Gold Vanilla, dan juga serbuk emas asli yang amn untuk dikonsumsi. Cupcake ini dijual dengan harga yang sangat mahal dan membutuhkan waktu dua hari untuk menyajikannya. Jadi pelanggan yang menginginkan cupcake ini harus memesan dua hari sebelumnya.

4. Golden Opulence Sundae – $ 1.000

golden-opulence-sundae--1000-rev3

Golden Opulence Sundae merupakan menu mewah yang ditawarkan oleh restoran mewah di kota New York. Golden Opulence Sundae ini terbuat dari Tahitian vanilla ice cream, es krim vanilla yang terbuat dari vanili Madagaskar, daun emas 23 karat, cokelat langka, cokelat truffle, kaviar, dan buah-buahan kering kualitas nomor satu. Makanan mewah ini dijual dengan harga $ 1.0000.

5. Victoria Sundae – $ 1.000

victoria-sundae--1000-rev3

Victoria Sundae merupakan menu termewah yang ada di sebuah hotel berbintang di kawasan Chicago, Amerika Serikat. Ice cream mewah ini terbuat dari bahan-bahan mahal dan yang paling mencengangkan adalah mahkota yang terbuat dari cokelat mahal dan dilapisi dengan emas yang disajikan di atas ice cream ini.

Nah, itulah dia ke lima makanan super mewah yang ditaburi dengan serbuk emas asli. Mau coba ?

 


Like it? Share with your friends!