Ibu Ini Bikin Heboh Gara Gara Pamer Foto Ajarkan Bayinya Merokok


ibu-upload-foto-ajarkan-balita-merokok-dikecam-medsos

Palingseru.com – Seorang ibu seharunya mengajarkan hal-hal yang baik pada anaknya, agar anaknya menjadi kebanggan keluarga. Namun, kali ini ada ibu yang tega mengajarkan anaknya kepada hal yang tidak baik, bahkan sangat berbahaya.

Ibu yang tidak diketahui namanya ini terlihat sedang mengajarkan bayinya yang masih sangat kecil menghisap rokok. Fotonya itu ia unggah ke jejaring sosial dan membuat dunia maya menjadi heboh.

Banyak komentar pedas yang dilontarkan oleh pengguna media sosial saat melihat foto yang diunggah oleh akun Ve Royy Alvero Ga .

Dalam foto tersebit Ve Royy Alvero Ga¬† menuliskan “Jagoan mom & papp.” Hal ini membuat para pengguna media sosial menjadi ramai dan banyak yang mengatai ibunya tersebut.

“G Ortu yg otakny dangkal,” tulis Ben’s Yvc WuilldaToedoepiee.

“Koplak, ngracun anak kok bangga,” lanjut Drtheoo Gbr.

Seperti dilansir Merdeka.com, setelah membaca kritikan pedas tersebut. Ve Royy Alveri Ga, ternyata tidak mau kalah, ia juga ikut memberi komentar dengan membela dirinya.

“Ga di isep bneran kaleeee… cm nempel aj.. kl ga di trutin ngamuk anak na kepala jedotin tembok lbih bhaya,” jawab Ve Royy Alvero.

Tapi, jawaban yang diberikannya tersebut tidak membuat orang-orang percaya padanya. Banyak yang mengatakan bahwa Ve Royy Alvero sedang berbohong.

“Apaan gag di isep? Itu bara nya aja ampe nyala gtu, klo frustasi jgn di limpahin ke anak kecil. PARAH!” tulis Bulq Semangad Membara.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik