5 Hadiah yang Tidak Boleh Kamu Berikan di Hari Valentine


images

[ads1]Palingseru.com – Bagi sebagian orang , hari Valentine menjadi salah satu hari yang di tunggu – tunggu untuk merayakan hari kasih sayang yang bertepatan pada tanggal 14 februari. Hari Valentine ini pun hanya satu kali dalam setahun yang biasanya dirayakan dengan bertukar kado yang katanya sebagai hadiah bukti kasih sayang mereka. Namun ada beberapa hadiah yang tidak boleh kamu berikan di hari valentine.

Beberapa hadiah yang tidak boleh kamu berikan di hari valentine diantara seperti yang dilansir dari infospesial.com, inilah dia ulasannya .

1. Kartu ucapan/voucher

Salah satu hadiah yang tidak boleh diberikan di hari Valentine yang kartu ucapan/voucher. Kenapa ini tidak boleh diberikan saat valentine sebab, sebuah kartu ucapan Valentine voucher belanja atau voucher makan gratis pada pasangan ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang pelit dan tidak perhatian pada pasangan.

2. Benda imitasi

Salah satu hadiah yang tidak boleh diberikan saat valentine yakni ebuah benda imitasi seperti cincin, gelang , kalung. Terlihat memang so sweet sih namun kalu itu benda imitasi bisa bikin pasangan kecewa dan ragu dengan cinta kamu.

3. Barang bertema Valentine

Salah satu benda yang tidak boleh diberikan saat valentine yakni barang bertema valentine seperti  barang berwarna pink, atau bermotif hati . Kenapa ini tidak boleh diberikan sebeb terlihat norak dan sudah pasaran.

4. Alat rumah tangga

Alat rumah tangga ini juga tidak boleh dijadikan hadian untuk valentine. Alat rumah tangga seperti kulkas, vacum cleaner, blender dan peralatan rumah tangga lainnya ini bukan menjadi hadiah yang cocok karena terlihat begitu membebankan pikiran kamu untuk membelinya.

5. Nasehat

Hadia yang tidak boleh diberikan saat valentine yakni sebuah nasihat dimana nasihat ini hanya pada saat pasangan sedang mendapatkan sebuah masalah. Sehingga nasihat ini tidak pantas dijadikan sebagai kado valentine.

Nah, itulah dia kelima hadiah yang tidak boleh diberikan saat valentine.

More From: Cinta