Jatuh Dari Lantai 3 Lalu Ditabrak Mobil Bayi Ini berhasil Selamat


081220_babyfallcctv

[ads1]Palingseru.com – Sebuah keajaiban dialami oleh seorang balita asal Tiongkok ketika mengalami peristiwa naas yakni jatuh dari lantai tiga lantai tiga sebuah gedung di Kunming, ibukota provinsi Yunnan, Tiongkok lalu ditabrak mobil namun kondisinya masih selamat.

Keajaiban ini terekam dalam kamera CCTV yang katanya bayi tersebut masih berumur tiga tahun . Dalam video tersebut memperlihatkan jika bayi itu terbentur hingga menimbulkan kerasnya suara tubuh bayi saat menimpa badan mobil. Tubuh bayi itu pun sempat terlempar ke trotoar di sebelah mobil dalam keadaan telungkup.

Walaupun beberapa saat bayi itu tidak bisa bergerak , namun tidak lama kemudian tubuh bayi itu pun sedikit mulai bergerak dan mencoba untuk bangun. Tubuh balita tersebut terlihat sedikit gemetaran yang tampaknya dirinya kehilangan kesadaran namun mencoba untuk bangun dan berdiri lantas berjalan menjauhi kamera CCTV.

Video rekaman CCTV ini membuat kehebohan publik Tiongkok sesaat setelah ditayangkan secara online lewat situs Newsflare, China Recorder. Belum diketahui apakah orang tua dari balita itu mengetahui insiden tersebut, terlihat bila balita itu mengalami sedikit lecet namun kondisinya tidak begitu parah seperti yang dilansir dari detik.com (17/2/2015).

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik