5 Kisah Cinta Sehidup Semati ini Bisa Bikin Kamu Terharu. Ada yang Meninggal Sambil Pegang..


Palingseru.com – Perjalanan sebuah cinta memang menjadi salah satu hal yang mengesankan. Bahkan sejauh ini ada beberapa kisah cinta sehidup semati yang bisa bikin terharu. Ada pula pasangan yang mengekspresikan rasa cintanya dengan melakukan hal yang dapat membuat pasangannya merasa nyaman dan bahagia.

Beberapa kisah cinta sehidup semati yang bisa bikin kamu terharu ini memiliki perjalanan cinta yang begitu indah dan begitu berkesan. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 kisah cinta sehidup semati yang bisa bikin kamu terharu.

1. Sehidup semati, suami istri meninggal di hari yang sama

Salah satu kisah cinta sehidup semati yang bisa bikin kamu terharu adalah kisag pasangan Suami Istri asal Ohio ini yang meninggal di hari yang sama, hanya terpaut sepuluh jam antara kematian sang suami dengan istri. Kematian kedua pasangan yang bernama Harold dan Ruth Knapke asal Ohio itu sama – sama  meninggal di ruangan yang sama di rumah sakit Versailles Health Care Center pada tanggal 11 Agustus. Pada saat itu, Harold mengalami penurunan kesehatan dan istrinya Ruth yang berusia 89 tahun juga mengalami kesehatan yang melemah . Dan tidak di duga jika Harold meninggal dan 10 jam lebih dulu sebelum Ruth akhirnya meninggal.

2. Sehidup semati , sejoli ini meninggal sambil berpegangan

Kisah cinta dari pasangan Don dan Maxine Simpson ini juga cukup terharu . Pasangan yang telah bertahun – tahun menikah ini tinggal di Bakersfield, California, setelah mengadopsi dua anak. Don, yang bekerja sebagai seorang insinyur sipil akhirnya meninggal karena cedera pinggul, penyakitnya semakin parah hingga membuat kondisi Don semakin memburuk. Di samping itu, istrinya Maxine, telah menikah selama 62 tahun bersama Don itu pun juga kesehatan emmburuk akibat dirinya mengidap kanker. Dan pada saat yang sama kondisi mereka berdua terlihat semakin memburuk higga pihak keluarga meminta untuk memindahkan pasangan itu ke kamar yang sama sehingga mereka bisa berbaring di samping satu sama lain. Maxine pun terbangun dan melihat pria yang dicintainya telah berada di sisinya lalu dia memegang tangan suaminya dan saat itulah mereka tahu bahwa mereka telah bersama dan tidak lama sejak mereka berpegangan tangan tiba – tiba saja Maxine diketahui telah meninggal bersama dengan Don yang juga menghembuskan napas terkahirnya.

3. Sehidup semati, dengar suami tewas istri shock lalu ikut meninggal

Kisah cinta yang bikin terharu juga masih ada dengan kisah cintanya pasangan suami istri opa Handry Tuyu (85) dan oma Adelin Mewengkang (75), warga Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Karombasan Selatan, Manado. Pada saat itu Handry Tuyu dikabarkan sakit dan dirawat di rumah sakit Siloam Manado , sang istri Oma Adelin pun dengan setia menjaga Opa Handry, namun karena kesehatan Oma Adelin yang sudah lemah karena tidak ada stirahat sehingga anak cucunya menyuruh Oma untuk sitirahat sejenak. Dan ketika Oma beranjak istirahat meninggalkan Opa Hendry tiba – tiba saja Opa Hendry mengehembuskan napas terakhirnya. Dan ketika Oma Adelin tau jika suaminya telah meninggal dirinya pun shock dan langsung meninggal . Kini, jasad kedua pasangan suami istri yang telah lanjut usia tersebut disemayamkan di rumah mereka di Kelurahan Ranotana Weru.

4. Mirip kisah film notebook , pasangan ini meninggal bersama setelah menikah 67 tahun

Kisah cinta yang mengharukan kali ini mirip dengan kisah film “Notebook” dimana pasangan ini meninggal bersama setelah 67 tahun menikah. Kisah cinta dari pasangan Floyd dan Violet Hartwig yang meninggal di rumah akibat terserang gagal ginjal . Mereka menikah pada 16 Agustus 1947 dan meninggal di waktu yang sama dengan posisi berpegangan tangan.

5. Kisah cinta sehidup semati dari Amerika

Kisah cinta yang mengharukan dari pasangan asal Negara Bagian Illinois, Amerika Serikat yang kesehariannya ini selalu berpegangan tangan . Banyk orang berkata jika cinta mereka bisa memenangkan kesetiaan meski berhadapan dengan gaya hidup seperti itu. Namun, beberapa bulan belakangan mereka mengidap pneumonia dan dirwat di rumah sakit yang sama. Tak kuat menahan sakit Robet meninggal sekitar 12.45 waktu setempat sementara Nora tiada empat jam kemudian.

Nah, itulah dia kelima kisah cinta sehidup semati yang bikin kamu terharu.

More From: Menarik