5 Kisah Pilu Gadis ABG 14, Diperkosa Ayah Kandung Hingga Dijual Anggota TNI


 

abg-14-tahun-diperkosa-bapak-dijual-anggota-tni-dijadikan-psk

[ads1]Palingseru.com – Baru – baru ini dihebohkan dengan kisah seorang ABG berusia 14 tahun warga Baturaja, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan yang tertangkap sebagai pekerja seks komersial . Gadis yang bernama bunga ini memiliki cerita hidup yang pahit dimana dirinya diperkosa oleh ayah kandung hingga dijual anggota TNI.

Bahkan bunga mengaku jika dirinya telah dijadikan budak seks. Awal cerita bunga bisa diperkosa ayah kandungnya ini ketika dirinya tidak tahan untuk menjalani hidup penuh tekanan itu sehingga dirinya nekat mencuri uang nenek Rp 150 ribu untuk pergi ke Palembang menemui ayahnya berinisial U namun U malah tega memperkosa Bunga selama seminggu dia tinggal bersama. Bunga pun kabur dari rumah dan menemui teman sekampungnya yang tinggal di Indralaya, Ogan Ilir. Di jalan dia bertemu anggota TNI berinisial YM, bukannya menolong dia malah memperkosa dan akhirnya menjual Bunga ke germo.

Dan kisah – kisah pilu gadis ABG 14 tahun ini masih berlanjut. Pensaran bagaiman kisahnya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kisah pilu gadis ABG 14 yang diperkosa ayah kandung hingga dijual anggota TNI.

1. Di paksa layani nafsu bejat ayah

Awal kisah Bunga yang begitu pilu ini bermuali ketika dirinya di perkosa oleh ayah kandungnya saat dirinya berniat kabur dari rumah pamannya karena dijadikan budak seks, lalu pergi ke Palembang untuk menemui ayahnya eh ternyata ayahnya malah tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Saat tinggal bersama ayahnya , Bunga selalu dipaksa untuk melayani nafsu bejat ayahnya.

2. Jadi PSK sehari layani 5 pria hidung belang

Bunga menceritakan saat dirinya dijadikan budak seks oleh pamannya itu dia harus melayani sedikitnya lima pria hidung belang setiap hari. Hal ini membuat dirinya tidak tahan hidup tinggal di tempat pelacuran di Indralaya, Ogan Ilir, dan langsung melapor ke SPKT Polresta Palembang.

3. Pasang tarif Rp 120 ribu sekali kencan

Saat menjadi PSK bunga mengaku jiak dirinya memasang tarif minimal Rp 120 ribu untuk pria hidung belang yang puas menikmati tubuhnya semalam. Dari uang Rp 120 ribu itu Bunga mengambil Rp 100r ribu untuk dirinya dan biaya makan sedangkan yang Rp 20 ribu untuk bayar sewa kamar.

4. Layani 30 tukang becak, main di hotel hingga kolong jembatan

Bunga mengaku tiba di Palembang, Selasa (24/2) malam dan dirinya tidak tahu dimana ia akan tinggal hingga dirinya terpaksa tinggal di Jembatan Ampera. Saat ingin beristirahat Bunga di kacau oleh tukang becak dan di paksa melayani 30 nafsu tukang becak dan dirinya pun sengaja tidak mematok harga tinggi karena harapannya bisa makan.

“Ada 15 ribu, ada 50 ribu. Tak tentu. Yang penting bisa makan. Mainnya kadang di hotel, kadang di bawah Ampera,” kata dia.

5. Digilir Gerombolan anak Punk

Bahkan paksaan untuk melayani nafsu pria hidung belang belum berakhir, pada saat itu juga Bunga harus melayani nafsu gerombolan anak punk dengan cara digilir. Bunga sempat melarikan diri namun gerombolan anak punk itu berhasil menangkap Bunga dan membawa Bunga ketempat sepi untuk melampiaskan nafsu mereka.

Nah, itulah dia kelima kisah pilu gadis ABG 14 tahun .

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik