5 Orang Paling Kaya di Dunia Dengan Usia yang Sudah Tua


4

Palingseru.com – Sejauh ini banyak orang – orang pintar yang bisa mengelola kehidupannya untuk menjadi miliayader di dunia. Dan diketahui sepanjang sejarah ada beberapa orang yang paling kaya di dunia dengan usia yang sudah tua. Dalam daftar majalah forbes, posisi orang terkaya dunia masih diduduki Bill Gates dengan total kekayaan mencapai USD 79,5 miliar.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang paling kaya di dunia dengan usia yang sudah tua.

1. David Rockefeller

1

David  Rockefeller adalah salah satu orang terkaya di dunia yang sumber kekayaannyaberasal dari perusahaan sang kakek John D Rockefeller yang mendirikan perusahaan minyak yaitu Standard Oil. Saat ini umurnya sudah menginjak angka 99 tahun dengan memiliki total kekayaannya tercatat sebesar USD 3 miliar atau setara dengan Rp 38,9 triliun .

2. Karl Wlaschek

2

Karl Wlaschek ini juga merupakan orang paling kaya yang sudah tua yang sampai saat ini diketahui jika dirinya memiliki kekayaan sebanyak USD 4,1 miliar. Karl Wlaschek ini merupakan pria asal Austria yang bekerja sebagai Pendiri supermarket BILLA yang kemudian menjual perusahaannya ke REWE Group di Jerman senilai 1,1 miliar euro pada 1996.

3. Kirk Kerkorian

3

Kirk Kerkorian ini juga merupakan salah satu orang yang memiliki kekayaan di usia yang sudah tua. Di ketahui bila pria tua yang dikenal dengan sebutan ‘father of the mega resort’ ini sudah berusia 97 tahun dan diketahui bila kekayaan per Maret 2015 yakni sebesar USD 4,2 miliar.

4. Chang Yun Chung

4

Chang Yun Chung ini juga orang yang paling kaya di dunia dengan usia yang sudah tua. Chang Yun Chung ini dikenal sebagai Teo Woon Tiong asal China yang merupakan pendiri Pasific International Lines sebagai perusahaan pelayaran terbesar di dunia. Chang pemilik 94 persen saham dari perusahaan tersebut dengan memiliki kekayaan mencapai USD 2,4 miliar di usia 96 tahun.

5. Henry Hillman

henry-hillman-rev1

Henry Hillman juga merupakan salah satu pria terkaya dunia ini berusia 96 tahun . Namun dengan kekeyaaan yang berlimapah Henry sering mendonasikan kekayaan ke orang – orang yang tidak mampu dan diketahui bila dirinya telah mendonasikan senilai USD 20 juta untuk penelitian kanker dan USD 10 juta untuk rumah sakit anak di Pittsburgh, AS.

Nah, itulah dia kelima orang yang paling kaya di dunia dengan usia sudah tua.

 

More From: Menarik