Ketahuan Mencuri, Anak 10 Tahun Ini Dimasukkan Kandang Babi Lalu Dilempar Ke Danau


ketahuan-mencuri-anak-10-tahun-dimasukkan-kandang-babi-dan-diceburkan-ke-danau

Palingseru.com – Di China ada seorang anak yang berusia 10 tahun dimasukan ke kandang babi setelah itu dilemparkan ke dalam sungai. Anak 10 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui telah mencuri uang sebesar 20 ribu yuan atau sekitar Rp 42 juta.

Awal kejadiannya, bocah laki-laki ini masuk ke dalam rumah seorang tukang daging lokal dengan cara memanjat dinding dan kemudian masuk lewat jendela di lantai dua.

Ia berhasil mengambil uang tukang daging tersebut, namun sayangnya aksinya tersebut berhasil dipergoki oleh seorang tetangga si tukang daging lokal tersebut.

Tetangga yang awalnya mengira bocah itu tengah berkunjung ke rumah temannya, menjadi curiga karena bocah itu terlihat membawa uang banyak setelah keluar  dari rumah itu.

Warga pun menjadi merasa kesal dan akhirnya memutuskan untuk main hakim sendiri, untuk memberikan hukuman kepada bocah itu agar kapok telah mencuri.

Seperti dilansir Vemale.com, warga marah dan akhirnya memasukannya ke dalam kandang babi dan kemudian melemparkannya ke dalam sungai serta membiarkannya selama berjam-jam didalam sungai tersebut.

aaarn

Bocah itu pun menangis sekuat-kuatnya karena merasa takut dengan amukan waga didesanya.

Hukuman pertama anak tersebut disuruh berlutut dihadapan semua warga dan meminta maaf dengan kesalahannya itu. Karena belum merasa puas, warga pun memasukannya ke dalam kandang babi dan melemparkannya ke dalam sungai.

Saat ini polisi tengah menyelidiki kasus ini, dan mencari tahu apa penyebabnya anak tersebut mencuri uang.

“Motivasinya untuk mencuri uang saat ini masih belum diketahui. Mungkin ia ingin meniru bocah 4 tahun dari Hunan, yang membawa 20 ribu yuan ke sekolah untuk taruhan bermain poker.” kata salah seorang petugas kepolisian.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik