5 Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Dibenci Banyak Orang


027733400_1422892375-ronaldo-aji-150202

Palingseru.com – Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola yang hebat dan handal. Kehebatannya ini dibuktikan dengan tiga gelar Ballon d’Or dan beragam rekor yang sudah dipecahkannya.

Banyak yang senang dengan pemain sepak bola yang satu ini, karena bakatnya yang sangat hebat dan bergelimangan dengan prestasi.

Namun, meskipun begitu tidak semua orang yang senang dengannya, ada banyak orang yang benci dengan Christiano Ronaldo karena Christiano memiliki sifat arogan. Tapi selain itu, ada  alasan lain kenapa Christiano  dibenci oleh banyak orang.

Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Memperkuat dua klub yang paling dibenci

Christiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United pada tahun 2003 silam. Pada saat Christiano bergabung ia langsung bisa mengambil hati para fans dan menjadi klub yang paling dicintai oleh Inggris serta klub yang paling dibenci.

Christiano malah menguatkan MU saat itu, dan kini Christiano bergabung dengan Madrid dan juga memperkuat Madrid. Dua klub ini merupakan klub yang paling dibenci.

2. Pesepak Bola dengan Tampang Rupawan

Christiano Ronaldo memang merupakan pemain sepakbola handal yang memiliki tampang yang rupawan. Wajah tampannya ini bisa membuat banyak wanita tergila-gila, sampai terhitung ada 16 wanita cantik yang pernah jatuh dipelukan Ronaldo. Namun, ketampanannya ini membuat dirinya dibenci oleh banyak orang.

3. Musuh besar Messi

Ronaldo merupakan musuh besar Messi karena Lionel Messi merupakan pemain sepak bola berbakat yang terkenal dengan kemurahan hatinya. Sedangkan Ronaldo terkenal dengan sifatnya yang arogan sehingga banyak pihak yang tidak senang dengan kesuksesannya.

4. Memenangi Terlalu Banyak Gelar Pemain Terbaik Dunia

Jika dibandingkan dengan Lionel Messi, Ronaldo lebih bayak memenangi gelar pemain terbaik didunia. Hal ini membuatnya semakin merasa arogan dan banyak yang tidak suka dengan kesuksesannya.

5. Kerap melakukan aksi teatrikal

Alasan terakhir kenapa Ronaldo dibenci oleh banyak orang adalah aksi teatrikalnya. Ronaldo sering kali melakukan aksi teatrikalnya di kotak pinalti lawan untuk membantu timnya.

Nah, itulah dia ke lima alasan kenapa Christiano Ronaldo dibenci oleh banyak orang.

 

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Menarik