10 Pekerjaan ini Dianggap Seksi Lho Oleh Wanita, Tertarik Coba ?


10-jenis-pekerjaan-yang-dianggap-seksi-oleh-para-wanita

Palingseru.com – Pekerjaan merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi semua orang. Bagi pria pekerjaannya merupakan salah satu cara untuk menggait para wanita yang disukainya. Kenapa begitu ?

Ya jelas saja, setiap wanita pasti akan mempertanyakan terlebih dahulu pekerjaan apa yang dilakukan oleh pria yang berkenalan dengannya.

Pria pasti akan merasa malu ketika mengatakan pekerjaan yang tidak berkualitas kepada wanita yang diajaknya untuk berkenalan. Oleh karena itu, pekerjaan sangat penting untuk diperhitungkan oleh pria, agar bisa dianggap  menakjubkan oleh wanita.

Tapi, para pria harus tahu nih, bahwa ada sepuluh pekerjaan yang dianggap seksi lho oleh wanita. Mau tau apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Engineer

engineer-rev3

Engineer merupakan pekerjaan yang dilakukan dengan otak yang tak sembarangan. Butuh ketepatan dan penuh teknis untuk melakukannya. Seorang wanita akan menganggap pekerjaan ini seksi, karena wanita akan bisa meminta bantuan kepada pria untuk masalah dirumahnya seperti memperbaiki komputer dan sebagainya.

2. Polisi

polisi-rev3

Polisi dianggap sebagai pekerjaan yang seksi oleh wanita, karena wanita menganggap polisi memiliki semacam kewenangan sehingga mereka merasa terlindungi saat bersama polisi.

3. Seniman

seniman-rev3

Seniman juga profesi yang sangat menarik bagi wanita, karena menurut wanita seorang seniman tidak mengikuti orang lain, mereka kebanyakan menuruti apa yang ada dipikiran mereka. Sehingga hal ini dianggap sangat seksi oleh wanita.

4. Musisi

musisi-rev3

Musisi juga dianggap sangat seksi oleh para wanita. Hal ini dikarenakan seorang musis selalu menjadi public figure dan memiliki kepercayaan yang tinggi. Namun, sayangnya seorang musisi sangat sulit untuk setia, karena dirinya dikagumi oleh banyak wanita cantik.

5. Atlet

atlet-rev3

Wanita mana yang tidak mau dengan pria yang berprofesi sebagai atlet ? Semua wanita pasti suka dengan pria seorang atlet, karena selain tubuhnya terlihat sangat menarik, atlet juga sangat seksi dan tampak lebih keren di mata wanita.

6. Pengusaha

pengusaha-rev3

Menjadi seorang pengusaha juga dianggap seksi oleh wanita, itu karena seorang pengusaha memiliki pemikiran yang sangat tinggi dan pastinya berpenghasilan tinggi. Namun, sayangnya memiliki kekasih atau suami seorang pengusaha, wanita harus bersiap-siap untuk dinomor duakan dalam urusan usahanya.

7. Pemadam kebakaran

pemadam-kebakaran-rev3

Pemadam kebakaran juga dianggap sangat seksi  oleh wanita. Karena pemadam kebakaran bukan merupakan pekerjaan yang mudah, dan harus memperuhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

8. Pengacara

pengacara-rev3

Seorang pengusaha pastinya memiliki pemikiran yang cerdas,  pintar, dan kuat berargumen. Seorang pengusaha juga sangat disiplin karena padatnya jadwal mereka, sehingga mereka dituntut untuk disiplin dan percaya diri.

9. Dokter

dokter-rev3

Seorang dokter dianggap seksi karena telaten, disiplin, pintar dan juga terlihat berwibawa. Dokter banyak menyelamatkan nyawa orang-orang sehingga profesi sebagai dokter dianggap seksi oleh wanita.

10. Chef

chef-rev3

Menjadi seorang chef atau koki sangat dianggap seksi oleh wanita, karena seorang chef pasti bisa membahagiakan pasangannya dengan membuat kejuatan makanan yang lezat dan penuh inovasi.

Nah, itulah dia ke sepuluh pekerjaan yang dianggap seksi oleh wanita.

 


Like it? Share with your friends!