10 Gadis James Bond Paling Seksi Sepanjang Masa


7

Palingseru.com – James Bond merupakan sosok yang selalu menjadi perhatian para pecinta film.  Ada banyak film James Bond yang berhasil terkenal di seluruh dunia  seperti film yang berjudul, Casino Royale dan Never Say Never Again.

Semua yang digunakan oleh James Bond dalam filmnya selalu menjadi benda yang sangat penting termasuk juga para wanita yang pernah berkencan dengan James Bond.

Wanita cantik dan juga seksi yang pernah berkencan dengan James Bond ini memiliki istilah tersendiri yaitu Bond Girls alias Gadis James Bond.

Nah, berikut ini ada sekitar 10 gadis James Bond yang paling seksi sepanjang masa. Mau tau siapa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Dink 

1

Dink merupakan peran Margaret Nolan dalam film yang berjudul Goldfinger yang tenar ditahun 1964. Dalam film tersebut tampak Margaret yang selalu memijat mesra James Bond, dan ia pun termasuk salah satu gadis James Bond yang paling seksi di sepanjang sejarah.

2. Fiona Volpe

2

Fiona Volpe menjadi salah satu gadis James Bond paling seksi sepanjang sejarah. Fiona Volpe bermain pada film yang berjudul Thunderball, di mana dalam film tersebut, Fiona terlihat sangat seksi dan sering beradegan menari bersama James Bond.

3. Domino Derval

3

Domino Derval dalam film Thunderball juga menjadi pusat perhatian para pecinta film. Domino Derval yang diperankan oleh Claudine Auger ini tampak sangat seksi dan menakjubkan sehingga ia masuk dalam salah satu gadis James Bond paling seksi sepanjangs masa.

4. Jill Masterson

4

Jill Masterson dalam film Goldfinger  ini diperankan oleh Shirley Eaton. Gadis ini terlihat sangat seksi dan juga sangat cantik, sehingga membuat banyak pecinta film menjadi terpesona. Tak heran jika Shirley Eaton menjadi salah satu gadis James Bond paling seksi sepanjang sejarah.

5. Pussy Galore

5

Pussy Galore merupakan salah satu gadis cantik dan seksi dalam film Goldfinger yang diperankan oleh Honor Blackman. Pussy Galore ini terlihat sangat seksi bahkan sangat menarik perhatian para pecinta film.

6. Bonita

6

Dalam film Goldfinger juga terdapat satu wanita cantik dan seksi yaitu Bonita yang diperankan oleh Nadja Regin. Nadja Regin merupakan artis asal Serbia  yang memiliki tubuh begitu seksi dan mempesona.

7. Vida

7

Dalam film James Bond yang berjudul From Russia With Love menampilkan dua orang wanita cantik dan seksi salah satunya adalah Vida yang diperankan oleh Aliza Gur. Aliza Gur ini merupakan artis asal Israel yang berhasil masuk dalam daftar gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

8. Zora

8

Dua wanita dalam film From Russia With Love, salah satunya lagi adalaj Zora yang diperankan oleh Martine Beswick, artis cantik dan juga seksi. Wanita ini juga masuk dalam daftar gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

9. Honey Ryder

9

Honey Ryder dalam film yang berjudul  Dr. No  ini diperankan oleh Ursula Andress yang memang memiliki keseksian tubuh yang sangat mempesona. Wanita satu ini sering kali berpenampilan seksi disetiap penampilannya.

10. Sylvia Trench

gfg

Tokoh Sylvia Trench ini diperankan oleh Eunice Gayson yang memiliki keseksian tubuh yang sangat menakjubkan. Wajahnya yang sangat cantik juga sangat  mendukung penampilannya .

Nah, itulah dia ke sepuluh gadis James Bond paling seksi sepanjang masa.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb