Seperti ini Perjuangan Olga Syahpura Hingga Bisa Jadi Artis Terkenal


olga syahputra Meninggal Dunia 2

Palingseru.com – Olga Syahpura  bisa menjadi artis terkenal seperti saat ini bukan tanpa kerja keras dan perjuangan yang panjang, sebelum ia menjadi terkenal Olga Juga sempat merasakan menjadi orang susah.

Olga awalnya hanya gemar mengumpulkan tanda tangan dan foto artis idolanya. Suatu ketika, ia ditawari bermain di serial komedi Lenong Bocah (2003). Namun itu semua tidak semudah yang dibayangkannya.

Sebelum bisa muncul di layar kaca, seluruh pemain Lenong Bocah harus mengikuti sesi training di Sanggar Ananda atau Teater Kawula Muda terlebih dulu, yang tentunya membutuhkan biaya. Olga yang tidak mau cepat berputus asa, memutuskan untuk menjual barang elektroniknya agar bisa mengikuti latihan.

Perjuangan Olga tak sia-sia. Dia berhasil menjadi salah satu pemeran tetap di serial komedi Lenong Bocah. Olga bahkan ikut berakting di Lenong Bocah versi film yang diberi judul “Tina Toon dan Lenong Bocah: The Movie” (2004). Akibat rajin mengikuti kasting di sana-sini, Olga kebagian beberapa peran kecil di sinetron “Senandung Masa Puber” (2003), “Si Yoyo” (2003) dan “Kawin Gantung” (2004).

Nama Olga kemudian terus melejit. Karier mulai dari presenter, pemain film, hingga penyanyi.

Namun, akhirnya Olga jatuh sakit. Olga Syahputra meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit di Singapura. Olga meninggal pada sore hari waktu setempat.

“Minta maaf kalau ada salah dari Olga,” ujar manajer Olga, Vera, Jumat (27/3).

Olga rencananya akan dimakamkan di daerah Pondok Kelapa atau Duren Sawit. Keluarga Olga saat ini masih syok terkait meninggalnya kerabatnya. “Keluarga masih syok. Kita minta doaanya,” katanya.

Selamat jalan Olga Syahputra.

Sumber: Merdeka.com

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb