Setres Tidak Kerjakan PR, Gadis Ini Nekat Loncar Dari Atas Balkon Rumah


hanya-karena-tak-kerjakan-pr-gadis-11-tahun-bunuh-diri-rev-1

Palingseru.com – Seorang gadis yang berusia 11 tahun nekat bunuh diri dengan cara melompat dari atas Balkon rumanya, lantaran tidak mengerjaka Pr beberapa hari. Gadis yang duduk di kelas 4 Sekolah Dasar ini merasa tertekan dengan hal tersebut sehingga ia nekat bunuh diri.

Gadis yang tidak disebutkan namanya itu, memilih untuk lompat dari atas balkon rumahnya, lantaran merasa kecewa setelah ayahnya dipanggil oleh pihak sekolah karena dirinya tidak mengerjakan pr beberapa hari.

Gadis tersebut awalnya dipulangkan oleh gurunya serta dimarah-marahi oleh gurunya karena tidak mengerjakan pr beberapa hari. Gurunya tersebut menyuruh gadis ini untuk pulang ke rumah sebagai bentuk hukuman bagi dirinya.

“Gadis itu tidak mengerjakan PR selama beberapa hari dan berbohong pada gurunya. Gurunya berpikir dia perlu pulang dan berbicara dengan orang tuanya,” ungkap Zheng, Kepala Sekolah Dasar Hemu, seperti dilansir Merdeka.com.

Awalnya sang guru sudah menghubungi kedua orangtuanya untuk mengatakan jika anaknta itu tidak mengerjakan pr beberapa hari. Kemudian orangtuanya setuju jika anaknya dipulangkan ke rumahnya agar memiliki waktu lebih panjang untuk mengerjakan prnya di rumah.

Namun, sayangnya gadis ini malah memilih untuk bunuh diri karena merasa stres tidak mengerjakan pr yang sudah menumpuk beberapa hari.

Kasus bunuh diri dari seorang murid ini sangat sering terjadi, karena ada banyak murid yang berputus asa karena masalah sekolah yan dihadapinya.

Untuk itu diperlukan kesadaran kedua orangtua masing-masing murid agar selalu memperhatikan anak-anaknya dan juga membimbing anaknya ke jalan yang benar.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik