5 Orang Ini Bahagia Menikah Dengan Hewan


pria-jerman-menikahi-kucing-peliharaannya-rev3

[ads1]Palingseru.com – Pernikahan menjadi salah satu moment paling sakral sekalli dalam hidup . Itulah kenapa jika seseorang diwajibkan untuk benar – benar mencari pasangan hidup atas dasar rasa suka , cinta dan sayang agar pernikahan itu tidak berujung penyesalan. Umumnya  manusia menikah dengan manusia, namun tidak bisa dipungkiri jika sejauh ini banyak sekali manusia yang memiliki menikah dengan hewan untuk memperoleh kebahagiaan.

Pilihan menikah dengan hewan itu juga sudah didasari atas rasa sayang dan cinta mereka sehingga mereka memilih binatang sebagai pasangan hidupnya. Lalu siapa saja mereka yang menikah dengan hewan. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang bahagia menikah dengan hewan.

1. Dua Gadis India nikah dengan Dua Kodok

dua-gadis-india-nikah-dengan-dua-kodok-rev3

Pernikahan dengan hewan yang pertama dilakukan oleh dua gadis India yang memilih menikah dengan kodok. Dua gadis berusia 7 tahun  itu bernama Vigneswari dan Masiakanni. Pernikahan itu dilakukan karena mereka masih perawan dan suci dan atas dasar kepercayaan jika kodok yang dinikahinya itu adalah jelmaan Dewa Siwa yang bertujuan untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Tak tanggung – tanggung lagi jika dua gadis India itu melangsungkan pernikahan dengan cukup mewah pada 2009.

2. Lelaki ini Nekat Nikahi Kambing

kmn

Lelaki bernama Charles Tombe asal Sudan ini memilih untuk menikahi  seekor kambing betina bernama Rose pada tahun 2006. Charles nekat nikahi kambing itu karena mendapatk hukuman untuk menyelamatkan diri sang kambing yang pada saat itu menelan plastik dan mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Dan pada akhirnya kambing itu pun dikremasi dan dikubur di rumah Tombe.

3. Pria Jerman Menikahi Kucing Peliharaannya

pria-jerman-menikahi-kucing-peliharaannya-rev3

Seorang pria Jerman juga merasa bahagia jika bisa menikahi kucing peliharaannya. Pria itu bernama Uwe Mitzscherlich yang nekat melanggar larangan menikah dengan haewan di Jerman, namun pria itu tetap menikahi kucingnya yang sedang sakit . Kucing itu bernama Cecilia yang kesehariannya benar – benar sudah menjadi kekasih Mitzscherlich dengan melakukan aktivitas tidur bersama, saling peluk, saling sayang. Bahkan pernikaan mereka disaksikan seorang seniman bernama Christin Maria Lohri.

4. Pria Ini Ngotot Nikahi Korba yang diyakani adalah Rekarnasi Perempuan Cantik

pria-ini-ngotot-nikahi-kobra-diyakini-reinkarnasi-perempuan-cantik-rev2

Pernikahan dengan hewan juga dilakukan oleh seorang pria bernama Sandeep Patel asal Kota Bandwapur, Negara Bagian Phoolpur, India yang ngotot menikah dengan seekor ular kobra yang katanya bintang berbisa itu adalah reinkarnasi perempuan cantik yang pertama kali menyatakan cinta. Pesta pernikahan mereka itu pun direstui oleh kedua orang tuanya dan dilangsungkan secara meriah di kuil Kota Bandwapur. Namun karena pernikahan ini melanggar aturan hukum disana, sehingga pada saat Patel belum sempat mengucap janji, polisi langsung menahan Patel dan keluarganya yang kini Patel dan ayahnya masih berada di jeruji besi.

5. 10 Tahun nikahi kucing , Perempuan ini mengaku bahagia lahir dan batin

orang-orang-ini-bahagia-menikah-dengan-binatang-rev-1

Pernikahan dengan hewan juga dilakukan oleh Barbarella Buchner, 48 tahun, perempuan tinggal di London, Inggris yang menikah dengan Spider dan Lugosi, dua kucing peliharaan yang dinikahinya pada Januari 2004 dan kali ini dirinya merayakan pernikahan ke 10 tahunnya. Barbarella mengaku sangat bahagia lahir dan batin bisa menikah dengan  dua kucing berusia 14 tahun itu setelah cerai dari pasangannya.

Nah, itulah dia kelima orang yang bahagia menikah dengan hewan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik